Game TPS “Wardeka Battleground” Siap Meluncur Tahun Depan

Game TPS Wardeka Battleground Siap Meluncur Tahun Depan
Game TPS Wardeka Battleground Siap Meluncur Tahun Depan
0 Komentar

KURASI MEDIAGame TPS Wardeka Battleground, yaitu game lokal buatan anak bangsa. Siap untuk memeriahkan dunia game di Indonesia.

Game TPS Wardeka Battleground ini dikembangkan oleh Majamojon yang bekerja sama dengan pengembang BigDade, kemungkinan besar bakal meluncur tahun depan.

Mengenal Game TPS Wardeka Battleground

Wardeka Battleground merupakan game third person shooter (TPS) dengan setting cyberpunk yang menggabungkan unsur kearifan lokal Indonesia.

Baca Juga:Cara Cek Penerima PKH dan Daftar Bansos yang Cair November-Desember 2023Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature yang di Bintangi Aktris Cantik Han So Hee

Meskipun masih dalam tahap beta testing, Wardeka sudah dapat dinikmati oleh para gamer Indonesia melalui Google Play Store.

Minat terhadap game bergenre third person shooter di Indonesia tinggi, begitu juga dengan game first person shooter dan bertema survival, meskipun kebanyakan dari mereka berasal dari luar negeri.

Game TPS Wardeka Battleground berusaha mengisi kekosongan ini dengan tujuan mengembangkan potensi developer lokal dalam industri game serupa.

Andika Yudho, PR dan Communication Lead Majamojo, menyatakan bahwa Wardeka adalah salah satu game third person shooter pertama dari developer lokal yang akan dipasarkan di Indonesia.

Visi mereka adalah menarik minat para pemain yang saat ini lebih cenderung memilih game dari developer luar negeri, dengan harapan para pemain dapat bermain game lokal dan ikut mengembangkannya.

Meskipun memiliki setting cyberpunk, Wardeka mencakup elemen-elemen lokal seperti penamaan karakter dan nama map ‘Edonesia,’ yang diambil dari bahasa Manado.

Proses pengembangan Wardeka memakan waktu sekitar 10 hingga 11 bulan, dan saat ini sedang menjalani tahapan pengujian internal, close beta testing, dan beta testing yang dimulai pada 30 Oktober 2023.

Baca Juga:Resmi Ditunda, ini Jadwal Tayang Baru Jujutsu Kaisen Chapter 242Spesifikasi Oppo Find X7 Series yang Resmi Pakai Snapdragon 8 Gen 3 dan Punya Konektivitas Satelit

Tanggal pasti perilisan Wardeka Battleground masih dirahasiakan, namun tim Majamojo berharap dapat menyelesaikan pengembangan dalam waktu dekat.

Mereka berfokus pada stabilisasi produk dan mengumpulkan sebanyak mungkin umpan balik dari para pemain.

Melalui Wardeka Battleground, Majamojo dan BigDade berharap dapat memberikan pilihan baru untuk para penggemar game third person shooter di Indonesia serta memberikan kontribusi positif bagi industri game lokal.

0 Komentar