Link Live Streaming Brasil U-17 vs Kaledonia, Gratis!

Link Live Streaming Brasil U-17 vs Kaledonia, Gratis!
Link Live Streaming Brasil U-17 vs Kaledonia, Gratis!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut informasi mengenai link live streaming Brasil U-17 vs Kaledonia baru dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia U-17 grup C 2023.

Link live streaming Brasil U-17 vs Kaledonia baru ini ini dapat Anda akses dengan cara mengeklik tautan yang kami sediakan di bawah.

Tim nasional Brasil U-17 akan melawan tim nasional Kaledonia Baru U-17 pada hari Rabu (14/11), pukul 16.00 WIB di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca Juga:Bansos PKH Tahap 4 Kapan Cairnya? Berikut PenjelasannyaAkhirnya Bansos PIP 2023 Resmi Cair, Berikut Rinciannya!

Kedua tim mengalami kekalahan dalam laga pertama. Brasil kalah 2-3 dari Iran, sementara Kaledonia Baru kalah 0-10 dari Inggris.

Brasil perlu meraih tiga poin agar bisa melangkah ke babak 16 besar, sementara Kaledonia Baru akan berusaha memberikan kejutan sebagai tim yang tidak diunggulkan.

Pertandingan di Jakarta International Stadium diperkirakan akan berlangsung sengit karena kedua tim tidak ingin mengalami kekalahan kedua.

Link Live Streaming Brasil U-17 vs Kaledonia Gratis! Piala Dunia U17 2023 

Untuk bisa menonton laga Piala Dunia U-17 2023 dengan gratis maka Anda bisa menggunakan platform resmi dari FIFA+. Anda cukup menginstal VPN (bebas asalkan aman) kemudian menggunakan server luar negeri.

Selanjutnya Anda tinggal menentukan pertandingan yang ingin disaksikan di laman resmi FIFA+.

Agar koneksi stabil maka bisa menunggu live streaming memproses selama 1 hingga 4 menit , kemudian matikan VPN.

Namun jika tidak bisa maka bisa menggunakan alternatif kedua yaitu menonton di Video tetapi berbayar.

Demikian informasi mengenai link live streaming Brasil U-17 vs Kaledonia.

0 Komentar