Petualangan Seru The Boy and the Heron Siap Menghibur Penonton Indonesia pada 29 November 2023!

Petualangan Seru The Boy and the Heron Siap Menghibur Penonton Indonesia pada 29 November 2023!
Siap-siap, para penggemar karya Hayao Miyazaki! Kabar baik datang dari CBI Pictures, distributor film ternama yang telah membawa karya-karya Studio Ghibli ke Indonesia.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Siap-siap, para penggemar karya Hayao Miyazaki! Kabar baik datang dari CBI Pictures, distributor film ternama yang telah membawa karya-karya Studio Ghibli ke Indonesia. Film terbaru dari sutradara legendaris, Hayao Miyazaki, berjudul “The Boy and the Heron,” akan memulai petualangannya di bioskop Indonesia mulai 29 November 2023.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh CBI Pictures melalui akun media sosial mereka pada Sabtu (11/11). Dalam unggahan tersebut, mereka mengajak para penggemar yang telah menikmati kisah Spirited Away, Howl’s Moving Castle, dan Totoro untuk bersiap-siap menyaksikan mahakarya selanjutnya, #TheBoyAndTheHeron!

Trailer resmi film ini telah dirilis bersamaan dengan pengumuman jadwal penayangan. Dalam trailer yang memukau, kita disuguhkan pemandangan Jepang pada masa Perang Dunia II. Mahito Maki (diperankan oleh Soma Santoki), sang protagonis, terlihat berjuang mencari ibunya di tengah kekacauan perang.

Baca Juga:Deretan Produk dan Perusahaan Pro-Israel yang Diboikot, Apa Saja?Cara Dapat Uang dari Snack Video: Waspada Investasi Membekukan Aplikasi Penghasil Uang

Setelah melalui peristiwa dramatis itu, Mahito memulai kehidupan baru di pedesaan. Cerita ini tak lepas dari pertemuannya dengan burung heron berwarna abu-abu yang misterius. “The Boy and the Heron” merupakan judul versi Amerika Serikat untuk film terbaru Studio Ghibli ini, yang tentu saja disutradarai oleh Hayao Miyazaki.

Soma Santoki, seorang aktor berusia 18 tahun yang aktif dalam industri perfilman Jepang sejak 2016, mengisi suara untuk karakter utama dalam film ini. Bersama Santoki, beberapa aktor papan atas Jepang juga turut memeriahkan layar lebar, antara lain Masaki Suda, Kou Shibasaki, Yoshino Kimura, dan solois Aimyon.

Para penggemar film Jepang pasti akan senang mengetahui bahwa dalam film ini juga terdapat kehadiran aktor ternama, Takuya Kimura, yang tampil sebagai ayah dari karakter utama. Keiko Takeshita, Jun Fubuki, Sawako Agawa, dan Shinobu Otake juga ikut meramaikan film ini dengan penampilan mereka yang mengesankan.

Jangan lewatkan pula kontribusi musikal yang memukau dari penyanyi Kenshi Yonezu, yang menyumbangkan lagu tema berjudul “Chikyuugi” atau “Globe.” Joe Hisaishi, komposer handal yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Studio Ghibli, kembali menyajikan musik yang memikat untuk mengiringi kisah dalam “The Boy and the Heron.”

0 Komentar