Diundang UNESCO Youth Forum, SEVENTEEN Malah Curhat Ungkap Masa-masa Perjuangan

SEVENTEEN bersama Direktur Jenderal UNESCO Audrey Azoulay dalam Youth Forum UNESCO.
SEVENTEEN bersama Direktur Jenderal UNESCO Audrey Azoulay dalam Youth Forum UNESCO.
0 Komentar

“Pulau Jeju adalah pulau pertama di dunia yang UNESCO menetapkan suatu kawasan dalam tiga kategori lingkungan alam pada saat yang bersamaan. Anak kecil yang memimpikan masa depan di sebuah pulau yang ditetapkan sebagai Pulau Alam Dunia Warisan UNESCO berdiri di kantor pusat UNESCO hari ini. Saya mencoba keberuntungan saya,” ungkapnya.

Jun

Anggota kedua yang berpidato adalah Jun yang merupakan member asal Tiongkok. Jun lebih banyak menyoroti tentang solidaritas dalam SEVENTEEN.

Dimana para anggota yang tumbuh bersama-sama selama 9 tahun terakhir menjadi guru bagi satu sama lain.

Baca Juga:Fakta Unik Choi Hyun Wook, “Kang Tantrum” Ha Yi Chan di Twingkling WatermelonJangan Sepelekan, Rokok Jadi Penyebab Utama Penyakit PPOK

Woozi

Sementara Woozi yang merupakan produser di SEVENTEEN juga menyebutkan tentang semangatnya untuk meraih mimpi bersama para member Seventeen yang menjadi kekuatan pendorongnya dalam mengatasi kesulitan.

Mingyu

Member termuda Seventeen Mingkyu, menceritakan kisah inspiratif tentang donasi 13 ekor kambing yang diberi nama sesuai nama anggota dan tanggapannya yang mengharukan.

Mingyu menyebutkan kegiatan donasi pertama yang membuat SEVENTEEN menyadari pentingnya berbagi.

Joshua

Dalam pidatonya, Joshua menyambung apa yang disampaikan Mingkyu, dimana dia berjanji akan memperluas pembagian SEVENTEEN, yang dimulai dengan 13 ekor kambing, ke tingkat global dengan UNESCO.

Vernon

Pidato terakhir disampaikan oleh Vernon, yang menyuarakan semangatnya tentang kebersamaan.

“Tolong buka masa depan baru atas nama kebersamaan. Dengan kepedulian satu sama lain, kita bisa menjadi segalanya yang dibutuhkan dunia. Saat kita bersama, kita akan menjadi keberanian untuk menghadapi hari esok yang tak terhitung jumlahnya dan bergerak maju. Dengan cara itu, kita bisa menari bersama dan bahagia meski kita tidak saling mengenal. Kalau kita bersama-sama, kita tidak akan pernah tersesat dan berjalan lurus.”

Setelah menyampaikan pidatonya, SEVENTEEN diberikan kesempatan untuk tampil secara langsung menyanyikan lima lagu. Lagu yang dipilih juga merupakan lagu yang liriknya memberikan semangat untuk generasi pemuda, yakni ‘WORLD’, ‘Darl+ing’, ‘Headliner’, ‘God of Music’ dan ‘Together’.

Baca Juga:Hyungwon Monsta X Masuk Wajib Militer, Netizen Malah Doakan Jeonghan Seventeen agar Kuat DitinggalCara Buka Pola Kunci HP Jika Lupa Pasword atau PIN

Khusus di lagu Together, Seventeen mengubah liriknya menjadi berbahasa Inggris agar mudah dimengerti.

Acara ini juga bisa disaksikan melalui akun YouTube UNESCO degan cara mengakses ling berikut ini:

0 Komentar