Plot Cerita Anime Go! Go! Loser Ranger! dan Seiyunya

Plot Cerita Anime Go! Go! Loser Ranger! dan Seiyunya
Plot Cerita Anime Go! Go! Loser Ranger! dan Seiyunya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Anime serial TV “Go! Go! Loser Ranger!” didasarkan pada manga yang juga berjudul “Go! Go! Loser Ranger!” karya Negi Haruba. Pratinjau trailer terbaru untuk serial ini telah dirilis melalui situs web resmi dan akun Twitter anime tersebut.

Trailer Go! Go! Loser Ranger!memperkenalkan anggota baru Divine Dragon Rangers. Pemeran baru ini diumumkan melalui cuplikan singkat 45 detik yang memiliki dampak besar di awal video.

Inilah pemeran baru yang akan memerankan Divine Dragon Rangers:

Yūichi Nakamura sebagai Penjaga Merah

Go Inoue sebagai Penjaga Biru

Kensho Ono sebagai Penjaga Kuning

Kousuke Toriumi sebagai Penjaga Hijau

MAO sebagai Penjaga Merah Muda

Haruba mulai menceritakan kisahnya melalui manga ini pada bulan Februari 2021 di Majalah Weekly Shonen. Volume kesebelas manga tersebut kemudian dirilis pada tanggal 14 September. Manga ini telah menjadi inspirasi untuk dua musim anime televisi dan sebuah film anime. Kini, anime ini juga akan menjadi dasar untuk anime spesial yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024 di 28 TBS Networks.

Penerbit manga Inggris, Kodansha Comics, telah menjelaskan plotnya sebagai berikut:

Baca Juga:Netizen Tuding Hindia Satanik, Lirik Lagu Ini Jadi Sorotan!Prediksi dan Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 3 Episode 8

Ketika Tentara Monster menyerang Bumi tiga belas tahun lalu, Penjaga Naga Ilahi muncul untuk menghentikan mereka. Para pahlawan ini adalah harapan terakhir umat manusia. Tetapi, setelah penaklukan cepat para penyerbu, mereka dipaksa untuk terus melahirkan monster setiap minggu untuk dihancurkan oleh Rangers di depan penggemar mereka. Namun, satu monster memutuskan untuk memberontak dan menghancurkan Dragon Rangers dari dalam.

Anime ini disutradarai oleh Keiichi Satō di Yostar Pictures. Dengan pengalaman Satō dalam karya-karya seperti “Tiger and Bunny,” “Genesis,” dan “Virgin Soul,” penggemar dapat menantikan anime ini sebelum tayang perdana.

0 Komentar