Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa

Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa
Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa./Pexels
0 Komentar

KURASI MEDIA –  Simak rekomendasi laptop murah 4 jutaan dengan spesifikasi terbaik yang cocok dipakai oleh para mahasiswa.

Bagi Anda yang tengah mencari laptop dengan harga terjangkau untuk kegiatan pembelajaran sebagai mahasiswa, simak ini rekomendasi laptop murah.

Sebagai mahasiswa, tentu banyak tugas yang mengharuskan mengerjakannya menggunakan laptop.

Oleh sebab itu, laptop merupakan barang elektronik paling penting untuk kebutuhan para mahasiswa.

Baca Juga:Sinopsis Film Overdrive Tentang Dua Bersaudara Mencuri Mobil MewahSegera Hindari! Ternyata ini Bahaya Makan Terung bagi Ibu Hamil

Berikut ini rekomendasi laptop murah 4 jutaan yang cocok digunakan oleh para mahasiswa.

Rekomendasi Laptop Murah

  1. ASUS Zenbook 14 UX435

Sebagai salah satu rekomendasi laptop murah dengan prosesor Intel Core i5 yang memiliki desain menarik, kita dapat merekomendasikan seri ZenBook 14 UX435.

Rekomendasi laptop murah ini memiliki nama lengkap ASUS Zenbook 14 UX435EG-AI511NP dan dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang cukup luas.

Dengan desain yang ramping dan ringan, laptop ZenBook 14 ini cocok untuk pengguna yang sering bergerak, menggabungkan gaya dan fungsionalitas.

Salah satu fitur utama dari laptop ASUS ini adalah ScreenPad2 yang berfungsi sebagai layar kedua dan menggantikan touchpad untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Kinerja grafisnya didukung oleh kartu grafis Nvidia GeForce MX450, serta memiliki RAM 8 GB dan SSD berkapasitas 512 GB.

  1. realme Book

realme Book merupakan rekomendasi laptop murah pertama dari realme yang telah masuk pasar Indonesia, dan menawarkan spesifikasi yang hebat.

Baca Juga:Film Overdrive dan Film Rush Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini8 Manfaat Ikan Nila untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, layar 2K luas, dan daya tahan baterai yang lama.

Laptop realme ini memiliki layar IPS 14 inci dengan rasio layar 90% yang memungkinkan tampilan gambar dengan resolusi tinggi.

Prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 yang dimilikinya memiliki Dual-core quad thread dengan kecepatan clock 2.4GHz yang dapat ditingkatkan hingga 4.2GHz.

Grafisnya didukung oleh Intel Iris X. realme Book dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan mulai dari 256 GB hingga 512 GB.

Baterai laptop ini memiliki kapasitas 54Wh dan dapat digunakan hingga 11 jam saat memutar video.

  1. ASUS VivoBook Ultra 14 K413EQ

Laptop Core i5 terbaik selanjutnya adalah ASUS VivoBook Ultra 14 K413EQ, yang menawarkan desain modern, sporty, dan berbagai pilihan warna yang sesuai dengan generasi muda.

0 Komentar