Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa

Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa
Rekomendasi Laptop Murah 4 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa./Pexels
0 Komentar

Kinerja laptop dengan prosesor Intel Core i5 ditingkatkan dengan RAM 8 GB. ASUS VivoBook Ultra 14 juga memanfaatkan teknologi ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT), yang memiliki desain termal efisien dan dapat menghemat daya hingga 40 persen.

Teknologi ini menggunakan algoritma eksklusif ASUS untuk menjaga suhu baterai agar tetap dingin, bahkan saat laptop digunakan untuk berbagai aktivitas sepanjang hari.

  1. HP Pavilion X360 Convertible 14

Salah satu laptop Core i5 yang kami rekomendasikan adalah HP Pavilion X360 Convertible 14 karena fleksibilitasnya sebagai laptop dan tablet.

Baca Juga:Sinopsis Film Overdrive Tentang Dua Bersaudara Mencuri Mobil MewahSegera Hindari! Ternyata ini Bahaya Makan Terung bagi Ibu Hamil

Laptop hybrid ini adalah laptop 2-in-1 yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.

Dengan layar lebar 14 inci, laptop ini sangat nyaman digunakan untuk pekerjaan dan pembelajaran.

HP Pavilion X360 Convertible 14 dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 512 GB, yang cukup luas untuk menyimpan berbagai jenis file, mulai dari materi presentasi hingga musik dan video.

  1. ASUS ROG Strix G15

Rekomendasi laptop murah berikutnya adalah ASUS ROG Strix G15 G512Li-I565B6T, sebuah laptop berorientasi gaming yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan RAM sebesar 8 GB.

Tidak hanya itu, laptop ASUS ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu SSD sebesar 512 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis berkas penting.

Dalam kategori laptop murah, ASUS ROG Strix G15 sudah memenuhi standar yang tinggi dengan menghadirkan tampilan terbaik di kelasnya.

Ini terbukti dengan kehadiran kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1650 yang menunjang performa grafisnya.

Baca Juga:Film Overdrive dan Film Rush Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini8 Manfaat Ikan Nila untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Rekomendasi laptop murah ini sangat sesuai untuk mereka yang sedang mencari laptop untuk kebutuhan tugas mahasiswa, dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap dapat memberikan kinerja yang memadai sesuai kebutuhan Anda.

0 Komentar