Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Tayang Film Bohemian Rhapsody

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody Perjalanan Spektakuler The Queen
Sinopsis Film Bohemian Rhapsody Perjalanan Spektakuler The Queen
0 Komentar

KURASI MEDIA – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 17 November 2023, bakal tayang film Sicario dan Bohemian Rhapsody.

Film Sicario akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, film Bohemian Rhapsody akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:Cara Cek Bansos PKH Tahap 4 Onlie Pakai HP, Yuk Cek Ada Bantuan Hingga 3 Juta3 Dampak Bahaya Melewatkan Sarapan Pagi Bisa Memicu Rambut Rontok, Benarkah?

Simak berikut ringkasan film Sicario dan Bohemian Rhapsody yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Film Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Sicario

Film Sicario menceritakan tentang seorang agen FBI yang idealis didaftarkan oleh satuan tugas pemerintah untuk membantu meningkatkan perang melawan narkoba di daerah perbatasan antara AS dan Meksiko.

Kate Mercer memimpin unit respons penculikan untuk FBI yang berbasis di Phoenix.

Setelah tim Kate memimpin penggrebekan di sarang narkoba terkenal di dekat Chandler, Kate direkrut untuk bekerja di tim operasi khusus yang dipimpin oleh Matt Graver dari CIA, dia yang bertugas khusus di Departemen Pertahanan.

Kate menyetujui penugasan tersebut karena dia merasa kerja tim ini akan lebih efektif dalam menghentikan perdagangan narkoba di AS, dibandingkan dengan kerja sedikit demi sedikit dari unit tanggap penculikannya saat ini.

Yang ketiga dalam tim adalah pria Hispanik atau Latin misterius yang hanya dikenal Kate sebagai Alejandro.

Saksikan selengkapnya film Sicario yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:5 Cara Menurunkan Kolesterol Jahat, Cukup Sederhana Bisa Dilakukan di RumahSinopsis Film The Infiltrator Tentang Ketegangan Dunia Kartel

Ringkasan Film Bohemian Rhapsody

Film Bohemian Rhapsody menceritakan tentang kisah band rock legendaris Inggris Queen dan penyanyi utama Freddie Mercury, menjelang penampilan terkenal mereka di Live Aid pada tahun 1985.

Bohemian Rhapsody menggabungkan empat dunia besar mengenai kebangkitan band rock Inggris Queen selama tahun 1970-an dan 1980-an.

Tur Queen dan pembuatan album tahun 1975 mereka “A Night at the Opera”, berurusan dengan bisnis musik dan cinta serta kebencian masing-masing.

Suka dan duka kehidupan pemimpin karismatiknya Freddie Mercury, memiliki kekasih dan tantangan dengan virus AIDS HIV dan penampilan mereka di Stadion Wembley London pada konser Live Aid yang disiarkan televisi dunia pada tahun 1985.

0 Komentar