Fitur Hashtag di Threads Terbaru Segera Hadir, Berbeda dari Instagram?

Fitur Hashtag di Threads Terbaru yang Bakal Segera Hadir/ Meta
Fitur Hashtag di Threads Terbaru yang Bakal Segera Hadir/ Meta
0 Komentar

KURASI MEDIA – Seperti apa fitur hashtag di Threads terbaru yang segera hadir ini? Simak penjelesannya di bawah ini.

Tampaknya, minggu ini menjadi minggu tersibuk bagi Threads. Hal ini karena beragam pengembangan tengah direncanakan Meta untuk platform buatannya tersebut.

Salah satunya adalah fitur Hashtag di Threads yang akan segera hadir. Lantas seperti apa perbedaannya dengan hashtag di platform lainnya?

Baca Juga:Cara Daftar Jualan di Shopee Food, Mudah Cukup Siapkan 3 Syarat Ini!Viral di TikTok Hari Siswa Sedunia, Ini 10 Ucapan Happy World Students Day 2023 Menginspirasi

Dilansir dari laman The Verge, fitur hashtag di Thread ini masih dalam tahap pengujian. Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Meta sedang menguji fitur ini, yang memungkinkan pengguna menggunakan hashtag ke dalam percakapan, meskipun tampilannya berbeda.

Sebagai gantinya, Threads mengubahnya menjadi hyperlink teks berwarna biru.
Pengguna di Australia akan menjadi yang pertama mengakses fitur ini melalui “pengujian terbatas” sebelum dirilis secara lebih luas.

Menyisipkan tanda pagar “#” dalam kolom teks postingan akan memunculkan kartu dengan topik yang Anda tandai atau topik serupa. Di bawahnya, setiap topik dilengkapi dengan jumlah postingan yang terkait, mirip dengan fitur yang dimiliki oleh Instagram.

Pengguna dengan fitur penandaan Threads yang baru hanya dapat menambahkan satu topik pada satu postingan, potensial membatasi upaya spam untuk meningkatkan jangkauan.

Meskipun demikian, ini dapat dianggap sebagai fitur yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang menghargai tampilan bersih Threads atau yang tidak menyukai penggunaan hashtag langsung.

Meta menyatakan akan terus mengembangkan fitur ini, sehingga versi awal mungkin belum mencapai bentuk finalnya.

Nah, itu dia fitur hashtag di Threads terbaru yang bakal segera hadir. Bagaimana tertarik untuk menantikan fitur terbaru dari Meta ini?

0 Komentar