Apakah Fitur My Week Instargram Sudah Tersedia? Ini Penjelasannya

Apakah Fitur My Week Instargram Sudah Tersedia? Ini Penjelasannya
Apakah Fitur My Week Instargram Sudah Tersedia? Ini Penjelasannya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Instagram sedang mengembangkan fitur My Week, yang memungkinkan pengguna membagikan cerita selama tujuh hari dan memiliki berbagai peningkatan lainnya.

Saat ini, aplikasi sedang menyiapkan beberapa fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan secara keseluruhan pengalaman pengguna. Terdapat sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan diperkenalkan dalam aplikasi ini.

Instagram juga berusaha untuk memberikan akses langsung ke kamera pada layar kunci seri Galaxy S24 yang akan datang.

Baca Juga:Tips Keuangan untuk UMKM agar Tidak Gampang Rugi!Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 241

Fitur My Week instagram yang sedang dikembangkan oleh Instagram dianggap sebagai suatu keharusan bagi mereka yang aktif berbagi kisah hidup mereka di dunia maya. Saat ini, kita telah mendengar kabar mengenai fitur terbaru Instagram yang memungkinkan pengguna untuk berbagi cerita dengan pengikut mereka selama tujuh hari berturut-turut.

Fitur My Week Instagram dan memberikan pengguna kemampuan untuk memastikan cerita mereka tetap tersedia selama seminggu penuh. Kelebihannya adalah pengguna juga dapat menghapus cerita kapan pun mereka mau atau menambahkan cerita secara eksklusif ke dalam “My Week” tanpa diketahui orang lain.

Saat ini, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk umum, sehingga diperlukan waktu sebelum Instagram merilisnya secara resmi. Namun, pengumuman ini menyenangkan karena menjanjikan berbagai penggunaan yang kreatif, seperti pengingat untuk suatu acara atau dokumentasi kehidupan bagi mereka yang sering bepergian.

Instagram biasanya menguji beberapa fitur secara bersamaan, dan dengan informasi yang diberikan, tampaknya perlu beberapa waktu sebelum fitur ini mencapai versi beta atau rilis stabil aplikasi. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru segera setelah fitur ini diluncurkan.

 

0 Komentar