Gaming Gak Pake Mahal! Berikut Ini 5 Rekomendasi HP Snapdragon 870

Gaming Gak Pake Mahal! Berikut Ini 5 Rekomendasi HP Snapdragon 870
Gaming Gak Pake Mahal! Berikut Ini 5 Rekomendasi HP Snapdragon 870 (Foto: Pricebook)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Siapa di antara kalian yang selalu mencari smartphone dengan performa handal, desain kece, tapi tetap ramah di kantong? Nih, kita punya kabar seru buat kalian! Akhir 2023 ini, dunia smartphone kedatangan deretan HP Snapdragon 870, lho!

Buat yang suka gaming, selfie, atau sekadar mencari partner setia untuk aktivitas sehari-hari, ada banyak pilihan menarik yang sayang banget dilewatkan. Dari Realme GT Neo 2 yang jadi andalan gaming budget-friendly, sampai ke Poco F3 yang menyajikan HP snapdragon 870 terbaru.

Yuk, simak ulasan lengkapnya di artikel ini. Siapa tahu, di antara 5 pilihan HP snapdragon 870 terbaik, ada yang pas banget buat jadi teman setia kalian! Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube Pricebook.

Baca Juga:Mantul Abis! HP Rp 2 Jutaan Super Canggih Lengkap dengan NFC, Cek YukKeren Abis! Ini Dia Spesifikasi TECNO Phantom V Flip 5G

Realme GT Neo 2: Gaming Terjangkau dengan Performa Tinggi

Realme GT Neo 2 menjadi pilihan unggul bagi pecinta game dengan anggaran terbatas.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 870, smartphone ini mendapatkan pujian atas skor Antutu yang mencapai sekitar 650.000 poin.

Desain ringan (kurang dari 200 gram) dan sistem pendingin stainless steel vaper cooling plus membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Vivo A60 Pro: Kemampuan Kamera dan Mode Game

Vivo A60 Pro menonjolkan kemampuan kameranya, terutama dalam merekam video berkualitas tinggi di kondisi cahaya rendah.

Fitur Ultra Game Mode pada Vivo A60 Pro memberikan performa gaming optimal, meskipun speaker mono menjadi kekurangan yang disoroti.

Realme GT Neo 3t: Alternatif Terjangkau dengan Pemangkasan Fitur

Realme GT Neo 3t diusulkan sebagai alternatif terjangkau dibandingkan dengan GT Neo 3.

Meski dengan pemangkasan, seperti pengurangan daya fast charging menjadi 80W, smartphone ini tetap unggul dalam performa gaming dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga:Review Itel A70! Harga Ramah, Tampil Keren, Ada yang Kurang?Serunya Ngegame Tanpa Batas, Intip 5 HP Gaming yang Cocok Untukmu!

Poco A4: Snapdragon 870 dengan Fitur Gaming Unggulan

Poco A4 menawarkan pengalaman gaming terbaik dengan chipset Snapdragon 870.

Dengan harga sekitar 3 jutaan, smartphone ini memiliki fitur liquid cool technology 2.0 untuk mencegah panas berlebihan selama bermain game, layar AMOLED 120Hz, dan sertifikasi Dolby Vision.

Poco F3: Mid-Range Flagship dengan Layar AMOLED 120Hz

Poco F3 hadir sebagai mid-range flagship dengan prosesor Snapdragon 870, opsi RAM 6-8GB, dan layar AMOLED 120Hz.

0 Komentar