Jadwal dan Prediksi Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 8

Jadwal dan Prediksi Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 8
Jadwal dan Prediksi Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 8
0 Komentar

KURASI MEDIA- Anime The Rising of the Shield Hero season 3 episode 8 akan dirilis pada hari Jumat, 24 November 2023, pukul 9 malam JST (waktu Jepang). Dalam episode ini, Naofumi dan teman-teman secara tidak sengaja melepaskan seekor naga di sekitar desa Lurolona, dan kemungkinan besar episode berikutnya akan fokus pada upaya mereka untuk menangkap dan menjinakkan makhluk tersebut.

Meskipun detail tentang Anime The Rising of the Shield Hero season 3 episode 8  masih belum diketahui saat artikel ini ditulis, biasanya spoiler untuk anime jarang dirilis, sehingga penggemar yang penasaran harus bersabar menunggu. Pada dasarnya, episode ini akan menampilkan perburuan naga oleh Naofumi dan persiapan menghadapi Phoenix.

Anime The Rising of the Shield Hero season 3 episode 8 dijadwalkan untuk ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 9 malam JST pada Jumat, 24 November 2023. Penggemar internasional dapat menontonnya secara streaming di Crunchyroll setelah tayang di Jepang. Waktu rilis internasional dapat bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Baca Juga:Apakah Fitur My Week Instargram Sudah Tersedia? Ini PenjelasannyaTips Keuangan untuk UMKM agar Tidak Gampang Rugi!

Rekap Anime The Rising of the Shield Hero season 3 episode 7 mencakup Naofumi memperhatikan latihan sekutunya dan penduduk desa Lurolona, serta kedatangan Ratotille “Rat” Anthreya, seorang alkemis yang diasingkan.

Naofumi memberi kesempatan pada Rat untuk membuktikan dirinya dan memberinya lambang budak untuk mempelajari monster. Episode juga mencatat Naofumi menerima telur naga dan membesarkannya bersama monster lainnya, hingga menetas menjadi naga wyr merah yang menyerang Naofumi dan teman-temannya.

Episode 8 kemungkinan akan menampilkan upaya Naofumi untuk menemukan Gaelion, naga yang melarikan diri dari desa Lurolona. Naofumi mungkin berusaha menjinakkan Gaelion dan membuatnya menjadi sekutu yang kuat untuk pertempuran mendatang. Ada kemungkinan bahwa Itsuki akan kembali ke cerita, membantu Naofumi dalam pencarian Gaelion, dan bersama-sama mereka akan berusaha mengatasi tantangan yang dihadapi.

0 Komentar