Kejutkan Penonton, JKT48 dan SKE 48 Lakukan Kolaborasi Pertama Kalinya di Jaku Japan Festival 2023

Kejutkan Penonton, JKT48 dan SKE 48 Lakukan Kolaborasi Pertama Kalinya di Jaku Japan Festival 2023
Kejutkan Penonton, JKT48 dan SKE 48 Lakukan Kolaborasi Pertama Kalinya di Jaku Japan Festival 2023
0 Komentar

KURASI MEDIA – Grup idola Indonesia JKT48 tampil untuk pertama kalinya bersama grup idola asal Jepang, SKE48, dalam acara “Jaku Japan Festival 2023” yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 65 tahun berdirinya hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Para penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap kolaborasi pertama antara JKT48 dan SKE48, karena kegiatan serupa belum pernah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Untungnya, situasi saat ini telah membaik dan kedua grup akan dapat menampilkan pertunjukan yang istimewa bagi para penggemar mereka.

Baca Juga:Tampil di Festival Jak-Japan Festival 2023, PHYSCHIC FEVER Umumkan Akan Tur Konser Dunia Tahun Depan Miliki Flex Widow Lebih Luas, Segini Harga Galaxy Z Flip5

“JKT48 jarang sekali berkolaborasi dengan sister group. Jadi selama pandemi, kami jarang bekerja sama, tapi kali ini kami akan berkolaborasi dengan SKE48 untuk Jak-Japan Festival, dan ini spesial,” kata Zee

JKT48 membuat para penggemar bersemangat dengan penampilan mereka bersama lima rekan mereka di SKE48, yaitu Airi Nakano, Ayaka Ota, Yuki Takahata, Ruka Inoue, dan Yuon Hara.

Mereka bersenang-senang bersama dengan membawakan beberapa lagu hit mereka, seperti “Fortune Cookie in Love”.

“Bagi kami, kesempatan pertama berkolaborasi dengan JKT48 merupakan pengalaman yang luar biasa.

Sambutan fans juga sangat meriah, rasanya seperti menyatu dengan mereka,” ujar Airi SKE48.

Sebelum tampil bersama, baik JKT48 maupun SKE48 telah melakukan sejumlah persiapan agar dapat tampil maksimal.

Mereka juga sempat melakukan latihan singkat bersama untuk menyesuaikan diri.

”Kami sudah mempersiapkan kolaborasi ini sejak sebelum bertemu dengan kakak-kakak SKE48. Jadi, sebelum ke sini, kami mencoba lagu bersama dan latihan, tidak butuh waktu lama.Tapi cukup bagi saya untuk memberikan yang terbaik,” kata Gita kepada JKT48.

Baca Juga:Marini Ungkap Kunci Raih Podium ke Tiga di MotoGP QatarHarga Emas Antam Pagi Ini Menurun, Jadi Segini Harga per Gramnya!

Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi di atas panggung di Indonesia, keduanya pernah bertemu sebagai artis di sebuah acara di Jepang. Mereka berharap dapat tampil bersama lagi di masa depan.

0 Komentar