Viral Seorang Pria Merokok di Pesawat, Netizen Geram!

Viral Seorang Pria Merokok di Pesawat, Netizen Geram!
Viral Seorang Pria Merokok di Pesawat, Netizen Geram!
0 Komentar

KURASI MEDIA- Sebuah rekaman video menunjukkan seorang penumpang pesawat Citilink yang terlibat dalam perilaku merokok di pesawat, telah menjadi viral di platform media sosial.

Video pria merokok di pesawat ini pertama kali dibagikan oleh pengguna akun X @pai_c1 pada hari Minggu (19/11/2023). Dalam rekaman tersebut, beberapa petugas maskapai terlihat mendekati seorang pria yang mengenakan pakaian hitam, yang diduga sedang merokok di dalam pesawat selama penerbangan.

Awalnya, video merokok di pesawat menunjukkan sejumlah petugas bandara membawa seorang pria dari pesawat. Seluruh penumpang di dalam pesawat terlihat memperhatikan saat pria tersebut diarahkan oleh petugas.

Baca Juga:Prediksi Anime One Piece Episode 1085, Kenapa Luffy Tak Berpamitan ke Momo dan Kin?Jadwal dan Prediksi Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 8

Berdasarkan seragam pramugari yang terlihat dalam video, insiden ini tampaknya terjadi di pesawat Citilink.

Dalam rekaman tersebut, seorang pramugari dapat terlihat berdiri di barisan kursi di bagian belakang pesawat. Tampaknya, ia telah memberikan peringatan kepada pria tersebut sebelumnya.

Beberapa saat kemudian, pramugari memutuskan untuk memanggil petugas keamanan kabin pesawat. Empat petugas keamanan datang dan menggiring pria tersebut, membawanya ke kokpit untuk menghadapi konsekuensi dari tindakan merokok di dalam pesawat.

Seorang pria yang mengenakan pakaian hitam tersebut kemudian diawasi oleh petugas, sambil membawa tas kresek kuning, dan diarahkan ke pilot sebagai orang yang bertanggung jawab atas keamanan penerbangan.

Seperti yang diketahui, merokok merupakan pelanggaran larangan di dalam pesawat, yang telah diatur oleh Kementerian Perhubungan sesuai dengan Pasal 419 Undang-Undang Penerbangan. Pasal tersebut secara tegas melarang merokok di dalam pesawat udara, dan menetapkan kewajiban bagi penumpang untuk mematuhi aturan tersebut.

Rekaman video mengenai petugas yang menangani penumpang yang melanggar aturan tersebut kemudian menjadi viral dan tersebar luas di berbagai media sosial, disertai dengan beragam komentar dari warganet.

0 Komentar