Intip 5 Fitur Bank Saqu, Bank Digital Terbaru Milik Astra

Daftar Fitur Bank Saqu yang Dapat Diketahui, Yuk Intip di Bawah Ini/ Tangkap Layar Instagram @banksaqu
Daftar Fitur Bank Saqu yang Dapat Diketahui, Yuk Intip di Bawah Ini/ Tangkap Layar Instagram @banksaqu
0 Komentar

KURASI MEDIA – Ternyata ini fitur bank saqu, aplikasi bank digital terbaru yang rilis pada November 2023. Ketahui lebih lengkap apa itu Bank Saqu dan fitur yang ditawarkannya di bawah ini.

PT Astra International Tbk. (ASII) semakin fokus dalam mengembangkan kehadirannya di sektor perbankan di Indonesia melalui upaya pada bank yang diakuisisinya tahun lalu, yaitu PT Bank Jasa Jakarta (BJJ). Yang terbaru, bank yang dimiliki oleh Astra tersebut memperkenalkan layanan digital yang diberi nama Bank Saqu untuk bersaing dengan bank digital lain yang sudah hadir lebih dulu seperti PT Bank Jago Tbk. (ARTO) dan PT Bank SeaBank Indonesia (SeaBank).

PT Bank Jasa Jakarta (BJJ), yang merupakan bagian dari Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, telah meluncurkan bank digital bernama Bank Saqu. Layanan ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, khususnya para solopreneur di Indonesia, termasuk pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap yang memiliki pekerjaan tambahan.

Baca Juga:Fitur Dream Track YouTube, AI Pembuat Lagu dengan Gaya 9 Artis PopulerDaftar HP OPPO yang Dapat ColorOS 14 Terbaru 2023, HP Kamu Termasuk?

Daftar Fitur Bank Saqu

Platform Bank Saqu saat ini dapat diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna iOS. Berikut sejumlah fitur Bank Saqu dan layanan yang tersedia di dalam aplikasinya:

1. Fitur Saku: Fitur Saku adalah produk intuitif dan serbaguna yang dapat disesuaikan oleh nasabah hingga 20 kantong (saku). Fitur ini membantu nasabah dalam mengelola pendapatan, mengatur pengeluaran, dan mencapai berbagai tujuan keuangan lainnya.

2. Tabungmatic: Tabungmatic memungkinkan nasabah menabung secara otomatis dengan setiap pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di Saku Booster. Dengan Tabungmatic, nasabah dapat memperoleh suku bunga lebih tinggi hingga 10% per tahun (berlaku syarat dan ketentuan), membantu mereka mencapai tujuan finansial dengan lebih mudah.

3. Busposito: Produk deposito pertama di Indonesia yang menggunakan kekuatan komunitas. Dengan Busposito, nasabah dapat meningkatkan suku bunga dengan berbagi deposito bersama keluarga, teman, atau seluruh komunitas Bank Saqu. Semakin banyak anggota yang bergabung, semakin tinggi tingkat suku bunga hingga 7% per tahun.

4. Misi Penuh Hadiah: Fitur misi penuh hadiah mengajak nasabah untuk menyelesaikan misi tertentu guna mendapatkan hadiah. Misi ini melibatkan berbagai aktivitas, mulai dari membuka akun, melakukan transfer menggunakan BI-FAST, transaksi dengan QRIS, hingga mereferensikan teman dan keluarga. Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan bonus dana tunai hingga Rp1 Juta per hari (berlaku syarat dan ketentuan).

0 Komentar