Israel diduga Mencuri Jenazah di RS Al Shifa Gaza, Ini Alasanya!

0 Komentar

KURASI MEDIA – encari pejuang Hamas menjadi alasan untuk menyerang setiap sudut di Jalur Gaza, dengan tujuan menghancurkan seluruh wilayah dan menyebabkan sebanyak mungkin korban. Sayangnya, tindakan tentara Israel juga melibatkan serbuan ke tempat ibadah, sekolah, dan rumah sakit.

Sebuah kejanggalan mencuat ketika tentara Israel menguasai Rumah Sakit Al Syifa, di mana kuburan massal dibongkar, jenazah dicuri, dan disembunyikan. Mengapa mereka melakukan hal ini?

1. Pencurian Organ dan Kulit:

Israel diketahui memiliki bank kulit terbesar di dunia yang menyimpan kulit dari orang yang telah meninggal. Kulit ini digunakan untuk kecantikan dan cangkok kulit. Organ tubuh yang masih bagus juga dapat dijual.

2. Ritual Setan:

Baca Juga:Rekomendasi Game Dewasa yang Tersedia di Play StoreApakah Nyamuk Wolbachia Memiliki Dampak Bahaya ?

Di Israel, ada sekte-sekte dan aliran sesat yang menggunakan mayat manusia dalam ritual, masuk dalam kategori ritual setan.

3. Memfitnah:

Jenazah dapat didandani sebagai pejuang Hamas untuk memberikan kesan bahwa Israel berhasil menemukan dan membunuh mereka, sekaligus memberikan pembenaran atas serbuan ke rumah sakit.

4. Konten Video Hoaks:

Jenazah bisa dijadikan obyek konten video rekayasa dan hoaks yang disebarkan melalui media Barat pendukung Israel untuk menyalahkan Hamas dan melanjutkan genosida.

5. Teror bagi Umat Muslim Palestina:

Pencurian mayat menciptakan ketidaktenangan dan stres pada keluarga korban, mengetahui bahwa jenazah yang seharusnya segera dikuburkan telah dicuri

0 Komentar