Tawarkan Kemudahan, Kymco Rilis Tiga Terebosan Baterai Listrik Motor

Tawarkan Kemudahan, Kymco Rilis Tiga Terebosan Baterai Listrik Motor
Tawarkan Kemudahan, Kymco Rilis Tiga Terebosan Baterai Listrik Motor
0 Komentar

KURASI MEDIA – KYMCO mengumumkan tiga kemajuan teknologi untuk mempercepat adopsi sepeda motor listrik secara massal di pameran kendaraan roda dua EICMA 2023 yaitu Baterai Ionex, Unit Pengukur Baterai Ionex, dan Stasiun Energi Ionex.

Secara rinci, KYMCO menghadirkan inovasi melalui Ionex Battery Service Solution untuk Energy Companies, Ionex Battery Meter untuk Produsen Kendaraan Listrik, dan Ionex Energy Station untuk Operator Jaringan Pertukaran Baterai.

Ketiga terobosan ini membentuk solusi Ionex EV, yang dirancang untuk memberi manfaat bagi semua orang yang terlibat dalam mobilitas listrik, terutama semua konsumen, bisnis, dan pemerintah yang ingin beralih ke mobilitas listrik.

Baca Juga:Pasien Diabetes dengan Obesitas Bisa Lakukan Latihan Fisik Ini!4 Tips Pilih Fashion Outfit Anak Agar Tetap Nyaman dan Staylish 

Produk baterai Ionex KYMCO berfokus pada baterai Ionex yang populer dan sistem operasi Ionex.

Ionex Common Battery adalah baterai serbaguna yang dapat diganti dengan jutaan kali pengisian dan penggantian yang mendukung penggantian baterai, pengisian baterai, dan pengisian kendaraan secara bersamaan.

Dirancang untuk integrasi yang mudah ke dalam arsitektur kendaraan roda dua dan menyediakan kapasitas energi yang tinggi untuk berkendara jarak jauh.

Selain itu, baterai KYMCO dirancang khusus dengan ketahanan benturan yang kuat dan teknologi manajemen baterai untuk mendukung operasi battery-as-a-service.

Sistem Operasi Ionex berbasis cloud mengelola semua Baterai Umum Ionex dan mengotomatiskan semua aspek operasi battery-as-a-service untuk perusahaan energi.

Sistem ini mencatat penggunaan baterai dan energi secara real-time, mengatur operasi otonom dari jaringan pergantian baterai, dan secara cerdas mengelola pengisian daya setiap baterai untuk memperpanjang masa pakai baterai.

“Ionex Battery-as-a-Service memungkinkan perusahaan energi untuk fokus pada pengembangan dan penyediaan teknologi baterai terbaik untuk semua pengendara sepeda motor listrik,” kata Wakil Presiden Senior EVE Energy Vincent Wong.

Baca Juga:Ada Fitur Baru “Buy More Save More” di Tokopedia, Ini Cara Gunakannya!Tokopedia Luncurkan Fitur Cari Sekaligus, Ini Cara Klaimnya!

Untuk produsen EV, KYMCO menawarkan Ionex Battery Metering Unit (Ionex BMU), modul elektronik standar yang terintegrasi dengan mudah ke dalam desain EV apa pun, yang memungkinkan kendaraan untuk bekerja dengan Ionex Common Battery dan pengendara untuk menggunakan Battery-as-a-Service dari perusahaan energi.

Ionex BMU menghilangkan teknologi baterai yang rumit dengan mengatur investasi mereka untuk mengembangkan baterai dengan teknologi canggih untuk kendaraan.

0 Komentar