dr Richard Lee Berniat Dalami Islam Walau Ditentang Keluarga!

dr Richard Lee Berniat Dalami Islam Walau Ditentang Keluarga!
dr Richard Lee Berniat Dalami Islam Walau Ditentang Keluarga!. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)
0 Komentar

KURASI MEDIA – dr. Richard Lee seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang juga aktif sebagai konten kreator kini dikabarkan sedang mendalami agama Islam.

Diketahui dr. Richard Lee saat ini masih beragam Kristen Protestan tetapi ia berminat mengetahui agama Islam secara mendalam.

Hal tersebut diungkapkan oleh dr. Richard Lee dalam salah satu unggahan videonya yang berdurasi 1.11.43 dengan judul “UST. NDESO INI PERNAH KETEMU PEMIMPIN HAM4S??! UST. SALIM A FILLA”.

Baca Juga:Hanya 5 Hari Dipecat, Sam Altman Kembali Menjadi CEO Open AIKualifikasi Piala Dunia Brasil vs Argentina Rusuh!

Di dalam video tersebut dr. Richard yang sedang berbincang dengan Ustaz Salim A Fillah mengutarakan isi hatinya.

“Aku pernah ngobrol dengan keluargaku, aku ada rencana untuk belajar agama Islam, dan beberapa dari keluargaku ya seperti biasalah ya pasti mereka menentang,” ucap dr. Richard dalam unggahan video di YouTube dr. Richard Lee, MARS (22/11).

dr. Richard secara terang-terangan bahwa ia mengakui ingin belajar agama Islam, bahkan ia sudah mengatakan keinginannya kepada keluarga.

“Saya ingin melakukan ini perlahan, saya juga tidak ada target lah. Kalau perusahaan kan ada target, kalau ini kan soal hati, soal private kita,” ujarnya.

Ia mengaku belajar banyak dari Ustaz-ustaz yang ia temui, salah satu di antaranya Ustaz Khalid Basalamah.

Kemudian dr. Richard melanjutkan pertanyaan tentang seberapa toleransi agama Islam.

Ustaz Salim A Fillah kemudian menjelaskan bahwa di dalam Islam tidak ada paksaan dalam beragama.

“Islam tidak memerlukan orang yang terpaksa ikut salat, terpaksa ikut ini itu, engga,” kata Ustaz Salim A Fillah.

Baca Juga:Brasil vs Argentina Diwarnai Kerusuhan Antara Penggemar dan PolisiKesempatan Baru Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2023 Rp245 Ribu

Berikutnya Ustaz salim melanjutkan bahwa ketika mengatakan “Lakum dinukum waliyadin” yang memiliki arti untukmu agamamu dan untukku agamaku, itu merupakan sebuah ketulusan yang betul-betul begitu terpancar.

dr. Richard Lee dan ustaz Salim A Fillah berbincang cukup lama, namun dr. Richard belum ada keinginan untuk mengucapkan syahadat pada saat itu, karena ia masih membutuhkan waktu untuk mendalami Islam lebih dalam.

0 Komentar