Film Ancika Rilis Awal Tahun, Cek Sinopsisnya Disini!

Poster Film Ancika yang akan tayang pada tanggal 11 januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.
0 Komentar

KURASI MEDIA – MD Pictures bersinergi dengan Enam Sembilan Production dengan resmi meluncurkan trailer untuk film terbaru mereka, “Ancika Dia yang Bersamaku 1995”, sambil mengumumkan bahwa film ini akan diputar di bioskop pada 11 Januari 2024.

Dalam acara konferensi pers dan pemutaran trailer di Jakarta pada hari Rabu, produser utama Budi Ismanto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim produksi dan para pemeran yang telah dengan sepenuh hati berdedikasi untuk film ini. Ia berharap penonton akan menyukai karya ini, yang juga merupakan kelanjutan dari film “Dilan”.

“Besar harapan kami bahwa film Ancika ini akan menjadi favorit masyarakat, terutama bagi penggemar novel Ancika atau Dilan. Dengan film ini, kami berharap dapat memenuhi harapan mereka,” ujar Budi.

Baca Juga:Berbicara Fakta, Kopi Bisa Meningkatkan Kolestrol12.12 Birthday Sale, Shopee Kerjasama dengan JKT 4G

Ia juga mengungkapkan bahwa proses syuting dilakukan selama bulan puasa, menjadi salah satu tantangan bagi seluruh kru dan pemeran.

Sementara itu, sutradara Benni Setiawan menyatakan bahwa mengadaptasi novel populer Pidi Baiq ini merupakan tantangan tersendiri, mengingat tiga film “Dilan” sebelumnya. Benni berambisi memberikan sentuhan yang berbeda dalam film terbarunya.

“Saya berharap dapat mencapai kesuksesan seperti yang diraih film ‘Dilan’ sebelumnya, yang berhasil menarik perhatian banyak penonton pada zamannya,” ujar Benni.

Film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” mengisahkan Dilan yang telah memasuki dunia perkuliahan dan bertemu dengan Ancika, seorang siswa SMA yang awalnya cuek dan kurang tertarik pada Dilan. Cerita berlanjut, namun kejelasan hubungan mereka tidak tampak. Dilan juga masih diceritakan menyimpan kenangan bersama mantan kekasihnya, Milea.

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan, yang telah sukses mengadaptasi novel ke layar lebar, seperti “Sepatu Dahlan” dan “Toba Dreams”. Pemeran utama dalam “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” termasuk Arbani Yasiz sebagai Dilan, Azizi Asadel alias Zee JKT 48 sebagai Ancika, dan sejumlah aktor lainnya seperti Shania Gracia JKT 48, Ira Wibowo, Ratu Rafa, Muhammad Ariefarandika, Dito Darmawan, Mathias Muchus, dan lainnya.

0 Komentar