Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Ada Film Conspiracy Theory

Jadwal Bioskop Trans TV 3 Januari 2024, Tayang Film Speed Racer dan Film Taxi 5
Jadwal Bioskop Trans TV 3 Januari 2024, Tayang Film Speed Racer dan Film Taxi 5./Pexels
0 Komentar

KURASI MEDIA – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 23 November 2023, bakal tayang film Conspiracy Theory dan film Brahms: The Boy II.

Film Conspiracy Theory akan tayang dan siap menemani Anda malam ini pada pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV.

Sementara itu, film Brahms: The Boy II akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:BLT El Nino Rp 400 Ribu Cair November, Segera Cairkan di Kantor Ini!Ramalan Zodiak Pisces Hari Kamis: Manfaatkan Intuisi dan Kreativitas

Simak ringkasan film Conspiracy Theory dan film Brahms: The Boy II yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Conspiracy Theory

Film Conspiracy Theory menceritakan tentang seorang sopir taksi yang menyukasi teori konspirasi menjadi incaran, setelah salah satu teori tersebut ternyata benar.

Sayangnya, untuk menyelamatkan dirinya sendiri, dia harus memikirkan teori yang sama.

Jerry Fletcher adalah seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang dia amati dari jauh, dia bekerja untuk pemerintah.

Fletcher memiliki kritik keras kepada pemerintah tersebut. Dia juga memiliki konspirasi untuk segala hal, mulai dari alien hingga pembunuhan politik.

Namun tak lama kemudian, salah satu teorinya terbukti akurat, tetapi belum mengetahui tepatnya yang mana.

Beberapa orang berbahaya ingin Fletcher segera lenyap, dan satu-satunya orang yang dia percayai adalah wanita yang dia cintai, tapi tidak dia kenal.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aquarius Hari Kamis: Banyak Inovasi dan KoneksiRamalan Zodiak Capricorn Hari Kamis: Kedisiplinan dan Ambisi

Saksikan selengkapnya film Conspiracy Theory yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Brahms: The Boy II

Brahms: The Boy II menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah di pedesaan setelah seorang putra bernama Jude dan ibu bernama Liza, keduanya trauma akibat perampokan yang tidak terduga.

Setelah perampokan di rumah mereka di London, Liza dan Jude mengalami trauma. Liza menjadi dingin terhadap suaminya bernama Sean, sementara itu Jude yang tidak bisa berbicara.

Liza dan Sean memutuskan untuk menghidupkan kembali kehidupan mereka dengan pindah ke sebuah rumah di pedesaan dekat Heelshire Mansion dan psikiater Jude bernama Dr. Lawrence setuju bahwa itu akan bermanfaat bagi keluarganya.

0 Komentar