Ini yang Akan Dilakukan Lee Junho 2PM Saat Fan Meeting 25 November Nanti

Lee Junho 2PM saat sapa penggemarnya di laman Youtube Pribadinya.
Lee Junho 2PM saat sapa penggemarnya di laman Youtube Pribadinya.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Lee Junho 2PM akhirnya akan menggelar Fan Meetingnya yang pertama kali di Jakarta, jika sebelumnya dia pernah ke Jakarta bersama grupnya 2 PM, kini dia akan melakukannya sendiri.

Fan Meeting Lee Junho bertajuk ‘Junho The Moment’, akan digelar di ICE BSD City, Tengerang pada 25 November 2023 mendatang.

Sebelum acara berlangsung, Junho tampak sangat antusias saat membagikan greetingnya di akun Youtube pribadinya. Dia menyebutkan bahwa fan meeting ini cukup membuatnya gugup karena perasaan bahagiannya akan bertemu dengan penggemarnya.

Baca Juga:Tanggal 22 November Diperingati Sebagai Love Your Freckles Day, Apa Maksudnya?G-Dragon Akan Tuntut Semua yang Memfitnah dan Cemarkan Nama Baiknya Terkait Kasus Narkoba

“Karena ini tur fan meeting solo pertamaku, aku sangat gugup. Tapi aku juga sangat gembira akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar dan menciptakan beberapa momen berkesan bersama mereka. Aku harap dapat menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan,” ungkap aktor 33 tahun ini.

Selain sebagai idol, Lee Junho kini juga aktif sebagai aktor, sudah lebih dari 10 drama dan film yang dibintanginya, diantaranya Wok Of Love, Homme fatale, Good Manager, Just Betwen lovers, The red Sleeves, Rain or Shine (2017), Confession (2019), Cold Eyes (2013), Memories of The Swords (2015) dan Twenty (2015).

Namun yang membuat aktingnya banyak dikagumi adalah penampilannya dalam drama Korea King The Land bersama Yoona SNSD. Namanya langsung melambung dan disejajarkan dengan aktor-aktor Korea Papan atas.

Selain menunjukkankan kemampuan aktingnya, dalam drama tersebut chemistri antara keduanya juga terjalin cukup dalam, sehingga penonton seakan melihat hubungan nyata dari keduanya.

Dalam kesempatan Fan Meeting nanti, Lee Junho juga akan memberikan beberapa reka adegan dalam drama tersebut, yang akan membuat penggemarnya flash back pada adegan-adegan palinng ikonik yang pernah dia lakukan.

Selain itu, Junho juga memberikan beberapa tentang apa yang akan dilakukannya dalam fan meeting nanti.

Sebagai penyanyi, junho tentu akan menunjukkan kemampuan olah vokalnya, namun yang dijanjikannya akan membuat exiting penggemarnya adalah, dia akan menyanyikan lagu Can I yang dirilisnya dalam versi Jepang menjadi versi Korea.

Baca Juga:Bikin HP Makin Keren, Ini 5 Aplikasi Tema Gratis Untuk HP AndroidSpoiler Drama China Only For Love Episode 30, Akhirnya Gunung Es itu Mencair

“Aku berencana membawakan lagu versi korea Can I yang awalnya rilis di Jepang. Aku juga akan menyiapkan Nothing But You versi bahasa Korea,” ujar Junho 2PM.

0 Komentar