Tecno Spark 20C Spesfikasi Lengkap, Cek di Sini!

Tecno Spark 20C Spesfikasi Lengkap, Cek di Sini!
Tecno Spark 20C Spesfikasi Lengkap, Cek di Sini!
0 Komentar

KURASI MEDIA- Setelah merilis Tecno Spark Go 2024 di Malaysia, Tecno kembali meluncurkan ponsel cerdas terbarunya, yaitu Tecno Spark 20C, melalui situs web global. Perangkat Lite Spark Go 2024 ini ditujukan untuk konsumen tingkat pemula dan memiliki CPU octa-core yang dirahasiakan.

Spesifikasi Tecno Spark 20C mencakup layar LCD 90Hz HD+ berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Didukung oleh prosesor octa-core, ponsel ini menjanjikan kinerja yang efisien.

Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi.

Baca Juga:10 Ide Kado untuk Hari Guru Nasional, Pasti Guru Menyukainya!Contoh Puisi untuk Peringati Hari Guru Nasional, Dijamin Mengharukan!

Sistem kamera ponsel ini terdiri dari kamera utama 50 MP dengan lensa AI di bagian belakang, serta kamera depan 8 MP untuk selfie dan panggilan video.

Tecno Spark 20C juga menawarkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan pengisian daya 18W untuk daya tahan yang besar dan pengisian cepat. Koneksi termasuk GPS, WiFi, Bluetooth, FM, dan OTG.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dan dilengkapi dengan sensor sidik jari samping untuk membuka kunci dengan aman.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Port Dinamis yang dikembangkan sendiri untuk notifikasi, dan tidak kalah penting, dilengkapi dengan pengaturan speaker ganda untuk kualitas audio yang baik.

Tecno Spark 20C tersedia dalam pilihan warna Gravity Black, Mystery White, Alpenglow Gold, dan Magic Skin (leatherback). Detail harga belum dikonfirmasi saat ini.

0 Komentar