Bocoran Spesifikasi Hp Redmi K70E yang Semakin Canggih!

Bocoran Spesifikasi Hp Redmi K70E yang Semakin Canggih!
Bocoran Spesifikasi Hp Redmi K70E yang Semakin Canggih! (Weibo)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Xiaomi bersiap untuk meluncurkan hp seri Redmi K70E yang sangat ditunggu-tunggu di Cina akhir bulan ini.

Kegembiraan semakin meningkat seiring dengan terungkapnya perangkat ini secara online dan akun resmi Redmi Weibo Xiaomi, fitur-fitur utama yang menggoda membuat peningkatan ekspektasi terhadap rilis resminya Redmi K70E.

Sekarang, situs tips populer Digital Chat Station telah merilis gambar nyata dari smartphone Redmi K70E yang akan datang, menunjukkan desainnya yang mengesankan. Hp ini memiliki desain bingkai ramping untuk rasio layar-ke-tubuh yang sangat baik.

Baca Juga:Manchester City dan Nottingham Forest Terancam Hukuman!dr Richard Lee Berniat Dalami Islam Walau Ditentang Keluarga!

Kemudian memiliki layar lurus 1,5K yang fleksibel dengan peredupan PWM frekuensi tinggi 1920Hz, kecerahan puncak 1800 nits, kedalaman warna 12-bit, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Bocoran Spesifikasi Redmi K70E

Di balik kap mesin, Redmi K70E dilengkapi prosesor MediaTek Dimensity 8300 Ultra yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0.

Kombinasi ini menjanjikan performa luar biasa baik untuk tugas sehari-hari maupun sesi permainan berat. Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa Redmi K70E akan hadir dengan baterai 5500mAh dan pengisian cepat 90W.

Meski berkapasitas baterai besar, ponsel ini tetap mempertahankan profil ramping dengan ketebalan hanya 8,05 mm. Redmi K70E menggunakan mesin pengisian cerdas untuk memperpanjang masa pakai baterai dan memperkenalkan algoritma Haixing Xiaomi untuk perbaikan baterai.

Xiaomi mengklaim bahwa bahkan setelah 1000 siklus pengisian dan pengosongan intensif, kapasitas efektif baterai tetap di atas 90%. Untuk memastikan ponsel beroperasi pada kinerja puncak bahkan di bawah beban kerja yang berat, Redmi K70E hadir dengan VC (ruang uap) terbesar Redmi yang terbuat dari baja tahan karat berkualitas e-sports berukuran 5000 mm². Dilengkapi dengan sistem pendingin.

Sistem ini menawarkan area pembuangan panas 26,6% lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga dipastikan kinerjnya akan optimal, bahkan selama jika digunakan bermain permainan yang panjang.

Menurut bocoran kabar, hp ini akan ditenagai oleh perangkat lunak HyperOS terbaru Xiaomi dan juga akan menawarkan penyimpanan hingga 1TB.

Baca Juga:Hanya 5 Hari Dipecat, Sam Altman Kembali Menjadi CEO Open AIKualifikasi Piala Dunia Brasil vs Argentina Rusuh!

Lu Weibing, Mitra Grup Xiaomi, Presiden Divisi Internasional dan General Manager Merek Redmi, mengindikasikan bahwa seri Redmi K70 akan dirilis bulan ini. Seri Redmi K70 diharapkan mencakup tiga model: K70E, K70, dan K70 Pro.

0 Komentar