Review Drama Only For Love Episode 31-36, Benarkah Bakal Happy Ending?

Review drama Only For Love Episode 31-36.
Review drama Only For Love Episode 31-36.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Review Drama Only For Love episode 31-36, kini sedang banyak dicari oleh penonton. Karena Drama ini akan segera berakhir, namun konflik antara dua pemeran utamanya belum juga selesai.

Di Platform resmi yang menayangkan drama ini di Indonesia, yakni iQIYI dan VIU, episode 31 baru akan tayang besok malam yakni 25 November 2023.

Dan sesuai jadwal, drama  Only For Love ini akan berakhir pada tanggal 29 November 2023 di episode 36.

Baca Juga:Line Up Golden Disc Award 2024 Bocor, Ini Artis yang Diprediksi Akan DatangCut Syifa Borong Dua Penghargaan Dalam SCTV Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Di Negara asalnya China, ada paket fast track episode 31-36 yang bisa dibeli sekaligus dengan berlangganan MangoTV menjadi VIP, namun paket tersebut hanya berlaku untuk wilayah China saja.

Karenanya sudah banyak bertebaran di media sosial spoiler adegan-adegan akhir yang belum tayang di Indonesia.

Diakhir episode 30 lalu, Perang dingin antara Shi Yan (Dylan Wang) dan Zhen Shu Yi (Bai Lu) masih juga belum berakhir. Saat Shi Yue (Shen Yu Jie) dan Prof Yu (Miles Wei) tidak sengaja bertemu Shu Yi bersama Yi Yang disebuah Mall dan memutuskan untuk makan bersama, Shi Que terus memberi kabar pada Shi Yan tentang Yi Yang yang terus-terusan mencoba menarik perhatian Shu Yi.

Akhirnya Shi Yan tak kuasa juga memendam cemburu dan memutuskan langsung mendatangi rumah Shu Yi pada malam harinya saat hujan. Dan ternyata Shu Yi sedang menunggu mobil untuk ke rumah sakit.

Melihat Shu Yi keluar malam sendirian menggunakan payung, Shi Yan memanggilnya dari dalam mobil. Namun Shu Yi yang sedang sakit pandangannya buram dan tak begitu jelas mendengar suara Shi Yan. Akhirnya Shi Yan keluar dari mobil dan menghampirinya, lalu keduanya kerumah sakit.

Saat Shu Yi akan diambil darah, tiba-tiba tangan Shi Yan menutup mata Shu Yi agar tidak ngeri. Selesai diambil darah keduanya duduk menunggu hasil tes. Dan setelah mendapatkan hasilnya, Shi Yan lalu mengantarkan Shu Yi pulang. Dan perang dinginpun masih belum berakhir.

Hingga keesokan harinya, Shi mendapat kabar dari Shi Yue bahwa Shu Yi kembali berada di rumah sakit untuk mendapatkan infus. Saat tiba di RS, Shi Yan mendapati Shu Yi tertidur dikursi sementara tangannya masih terpasang jarum infus.

0 Komentar