Review Drama Only For Love Episode 31-36, Benarkah Bakal Happy Ending?

Review drama Only For Love Episode 31-36.
Review drama Only For Love Episode 31-36.
0 Komentar

Ternyata salah satu dari pewawancaranya adalah Shi Yan, mengetahui bahwa pelamar adalah mantan Shu Yi, Shi Yan hanya melemparkan berkasnya di atas meja dan meninggalkan ruangan tanpa berkata sepatah katapun.

Malamnya, mantan pacar Shu Yi nekad mendatangi rumah Shu Yi dan diketahui oleh sopir Shi Yan. Begitu mendapat laporan dari supirnya, Shi Yan yang sedang ada jamuan makan malam langsung pergi dan mendatangi rumah Shu YI.

Shu Yi yang kesulitan mengusir mantan pacarnya akhirnya terbantu oleh kedatangan Shi Yan yang langsung menyingkirkannya dari pintu, lalu mennutup pintu untuk menenangkan Shu Yi dengan ciumannya. Setelah itu dia kembali keluar untuk mengurus mantan pacar Shu Yi.

Baca Juga:Line Up Golden Disc Award 2024 Bocor, Ini Artis yang Diprediksi Akan DatangCut Syifa Borong Dua Penghargaan Dalam SCTV Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Kebahagiaan lainpun muncul, saat paman Guan memutuskan untuk menikahi bosnya Shu Yi. Ditengah pesta pernikahan tersebut semuanya berkumpul dan berbahagia bersama.

Ending di episode 36 memang hanya sampai pernikahan tersebut, sementara dimedia sosial banyak beredar adegan pernikahan Shi Yan dan Shu Yi yang merupakan tambahan episode spesial untuk penonton.

Itulah sedikit review drama Only For Love dari episode 31 hingga 36 yang akan mulai tayang kembali pada tanggal 25 November 2023 besok.

 

0 Komentar