HOTTEST, Ini Profil Lee Junho 2PM, yang Hari Ini Gelar Fan Meeting ‘Junho The Moment” di Jakarta

Poster Fan Meeting Lee Junho yang hari ini digelar di Jakarta.
Poster Fan Meeting Lee Junho yang hari ini digelar di Jakarta.
0 Komentar

Tak lama setelah itu, 2PM merilis single debut mereka, 10 Points out of 10 Points pada 2008.

Lee Jun Ho juga sempat mengalami hambatan dalam kariernya, yakni cedera bahu pada 2010, yang mempengaruhi jalannya wajib militer.

Dia mulai masa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada 30 Mei 2019, dan menyelesaikannya pada 20 Maret 2021.

Baca Juga:HP Tak Mau Diisi Daya, ini Penyebab dan Cara Mengatasinya yang BenarGRATIS!! 25 Link Twibbon Hari Guru Nasional (HGN) 2023 Desain Paling Keren dan Aesthetik

Nama: Lee Joon Ho/Junho
Hangul: 이준호
Tanggal Lahir: 25 Januari 1990
Tempat Lahir: Ilsan, Korea Selatan
Tinggi: 178 cm
Instagram: le2jh
Twitter: @dlwnsghek

Daftar Film Lee Jun Ho

Homme Fatale (2019) – Heo Saek
Rose and Tulip (2019) – Nero / De-Won
Memories of the Sword (2015) – Yool
Twenty 2015) – Dong-Woo
Cold Eyes (2013) – Detective Squirrel (Daramjwi-surveillance team)

Daftar Drama Lee Jun Ho

Itulah profil lengkap Lee Junho yang sangat penting kamu tahu, sebagai bekal kamu agar lebih mengenal sosok Lee Junho saat ketemu di acara Fan Meeting nanti malam.

Pastikan untuk melakukan persiapan lengkap sebelum berangkat ke lokasi Dan Meeting, dan cek ulang barang yang harus dibawa dan tak boleh di bawa. Jangan tiket dan kartu identitas untuk selalu dibawa dan simpan di tempat yang kamu rasa aman, Agar ketikan nanti dibutuhkan bisa langsung ditemukan.

Lee Junho  disebut telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk penggemarnya yang datang, di antaranya beberapa penampilan yang pasti akan membuat Hottest terkesan dan menjadikan Fan Meeting tersebut sebagai pengalaman tak terlupakan.

Hal ini sangat dinantikan oleh penggemarnya, mengingat sosok Junho yang humble dan selalu ramah pada para penggemarnya, membuat banyak penggemarnya yang selalu setia menantikan setiap karyanya. **

 

0 Komentar