Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Dapat Komisi 100 Ribu?

Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Dapat Komisi 100 Ribu?
Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Dapat Komisi 100 Ribu?
0 Komentar

Berikut aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba:

Wallet Crypto Neobank Web3

Wallet Crypto Neobank Web3, yang baru diluncurkan pada tanggal 4 November 2021 oleh hi.com, menawarkan pengalaman yang unik dengan memadukan dompet kripto dan layanan neobank. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menabung, melakukan perdagangan kripto, dan bahkan bermain game yang menghasilkan kripto. Token yang digunakan dalam platform ini adalah token HI, dan harganya saat ini mencapai sekitar Rp726,72 per keping, menurut data CoinMarketCap per 2 November.

Web3 Crypto-Wallet Neobank mendukung berbagai mata uang kripto populer, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), dan Dai (DAI). Pengguna dapat memperoleh bunga hingga 40% per tahun, ditambah dengan keuntungan tambahan seperti bunga khusus 30% untuk anggota dan komisi hingga 50% setiap kali berhasil mengajak teman untuk bergabung. Selain itu, tersedia juga turnamen game dengan hadiah mata uang kripto bagi pemenang.

 

Timo APK

Timo APK, yang dirilis oleh Fastapp Technology Private Limited, bukan hanya aplikasi penghasil uang biasa. Selain memberikan peluang penghasilan, Timo APK juga berfungsi sebagai aplikasi pencari jodoh, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi melalui pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman untuk bergabung, dan minimal penarikan uang dalam aplikasi ini adalah 50 berlian setara dengan $US0,5. Uang yang diperoleh dapat ditarik ke saldo e-wallet atau bank lokal.

 

Motion Banking

Baca Juga:Viral Bentrokan Pro Palestina dan Pro Israel di Sulawesi Utara, Ini Sikap FPI!Spesifikasi Honor 100 dan Honor 100 Pro, Sensor Kamera Selfie 50 Megapiksel!

Motion Banking, salah satu platform penghasil uang, memberikan pengguna kesempatan untuk menghasilkan uang atau bonus dengan mendaftar sebagai nasabah dan membuka tabungan. Cara kerjanya mirip dengan Commonwealth APK dan NeoBank APK, di mana uang yang diperoleh bersumber dari kode undang teman. Setiap kali kode referal diaktifkan, pengguna akan mendapatkan hadiah sebesar Rp25.000, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode tersebut, semakin besar bonus yang diperoleh.

Snack Video

Snack Video adalah aplikasi berbagi video pendek yang memberikan pengguna koin dari berbagai misi, seperti mengundang teman dan menonton video. Koin tersebut dapat ditukar dengan uang, dan penarikan uang dapat dilakukan dengan jumlah minimal Rp15.000. Uang yang ditarik dapat di transfer ke rekening bank atau e-wallet seperti GoPay, DANA, dan OVO.

0 Komentar