Terinspirasi dari Kisah Cinta Klasik, We The Clouds Rilis Single “Indah”

Terinspirasi dari Kisah Cinta Klasik, We The Clouds Rilis Single "Indah"
Terinspirasi dari Kisah Cinta Klasik, We The Clouds Rilis Single "Indah"
0 Komentar

KURASI MEDIA – Label Selatan Records mempersembahkan grup pop terbaru dari Indonesia, We The Clouds, yang merilis single perdana mereka “Indah”, yang terinspirasi dari kisah cinta klasik dan dekat dengan keseharian remaja.

We The Crowds yang beranggotakan Devano Dhanendra, Muhammad Rafrai, dan Vanessa Veronica, menggunakan lagu “Indah” untuk mengekspresikan rasa cinta mereka kepada seseorang dan berharap orang yang mereka cintai juga merasakan hal yang sama.

“Kami mempersiapkan dengan sangat hati-hati untuk single pertama We The Clouds. Lagu ini berasal dari tiga orang, jadi kami semua harus menekan keinginan pribadi kami. Tentu saja, ada banyak pertimbangan dan diskusi panjang dengan seluruh staf dan tim label sebelum kami memutuskan untuk merilis ‘Indah’ sebagai single pertama kami.” kata Lafry.

Baca Juga:Tayang pada Akhir Desember, Film ’13 Bom di Jakarta’ Sudah Rilis Trailer dan Poster ResmiLee Junho Nyanyikan Lagu Spesial ‘Run to You’ Khusus untuk Pengemarnya di Indonesia

Senada dengan Roughly, Devano menjelaskan bahwa instrumen lagu ‘Indah’ akan memberikan sensasi yang menyenangkan bagi pendengarnya.

“Sangat menenangkan bagi pendengarnya.
Rasanya seperti mau jatuh cinta ketika mendengar lagu ini. Saya juga membuat liriknya sederhana, tapi maknanya dalam,” jelas Devano.
Vanessa merasa bahwa lagu “Indah” sangat sesuai dan dekat dengan kehidupan sehari-hari seorang remaja.
“Buat aku, lagu “Indah” ini bisa dijadikan soundtrack film Chord to Chord to Clashes.
Karena kami bertiga membuat lagu ini sedekat mungkin dengan kehidupan remaja. Saya harap semua pendengar menyukainya. Saya sangat menyambut baik lagu ini,” kata Vanessa.

We The Clouds dibentuk pada tahun 2022 dan berawal dari pertemanan antar karyawan dan kemudian menjadi sebuah band.

Band ini memulai perjalanan musik mereka dengan meng-cover beberapa lagu yang sedang populer di Indonesia.

Devano dan Lafly sebelumnya pernah berkolaborasi dalam single solo Devano, dan Vanessa Veronica merupakan finalis ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia 2017”.

0 Komentar