Teaser Trailer Anime Oshi no Ko Season 2 Dirilis, Siap Tayang Tahun Depan!

Teaser Trailer Anime Oshi no Ko Season 2 Dirilis, Siap Tayang Tahun Depan!
Teaser Trailer Anime Oshi no Ko Season 2 Dirilis, Siap Tayang Tahun Depan!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Pada Ichigo Fan Festival 2023 yang digelar pada Minggu, 26 November 2023, diumumkan bahwa Oshi no Ko Season 2 akan dirilis pada tahun 2024.

Acara ini memperkenalkan trailer teaser untuk arc 2.5D Stage Play, dengan fokus pada tiga karakter utama yaitu Aqua Hoshino, Kana Arima, dan Akane Kurokawa.

Oshi no Ko, yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, memulai serialnya di Weekly Young Jump Shueisha pada April 2020.

Baca Juga:Daftar Paylater Terbaik Tahun 2023, Paling Populer!Bocoran Spesifikasi POCO F6 Series Muncul, Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Setelah merilis 13 volume tankobon dan mendapatkan adaptasi anime pada Musim Semi 2023, Oshi no Ko mengumumkan musim keduanya.

Trailer Anime Oshi no Ko Season 2

Meskipun tanggal rilisnya belum diungkap, penggemar dapat mempersiapkan anime Oshi no Ko Season 2 pada Musim Gugur 2024.

Trailer teaser menyoroti alur arc 2.5D Stage Play yang akan datang khususnya menekankan rivalitas antara Kana Arima dan Akane Kurokawa.

Persaingan mereka tidak hanya terkait dengan masa lalu dan karier, tetapi juga melibatkan perasaan terhadap Aqua.

Dalam teaser, terungkap bahwa Aqua Hoshino akan menggunakan proyek Stage Play ini untuk mendekati aktor Teater Lala Lai dan menyelidiki informasi tentang ayah kandungnya, yang bertanggung jawab atas kematian ibunya, Ai Hoshino.

Oshi no Ko menceritakan kisah Aqua dan Ruby, anak kembar dari idola populer bernama Ai, yang tewas terbunuh oleh penggemar terobsesi.

Aqua berkomitmen untuk menemukan pembunuh ibunya, yaitu ayah kandungnya. Menariknya, Aqua dan Ruby adalah penggemar Ai dalam kehidupan masa lalu mereka sebagai Dr. Gorou Amamiya dan Sarina Tendouji.

Baca Juga:YouTube Uji Coba Fitur Game, Simak Cara MainnyaOppo Reno 11 Series Resmi Dirilis, Varian Pro Pakai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Setelah kematian keduanya, mereka bereinkarnasi sebagai anak-anak Ai dengan memori masa lalu yang utuh.

0 Komentar