Film “Hamka & Siti Raham” Siap Tayang Perdana Desember Mendatang ke 30 Kota Indonesia 

Film "Hamka & Siti Raham" Siap Tayang Perdana Desember Mendatang ke 30 Kota Indonesia 
Film "Hamka & Siti Raham" Siap Tayang Perdana Desember Mendatang ke 30 Kota Indonesia 
0 Komentar

KURASI MEDIA – Rumah produksi Falcon Pictures dan StarVision akan menayangkan film “Hamka & Siti Raham (Vol.2)” siap untuk melakukan gala premiere atau pemutaran perdana di 30 kota di seluruh Indonesia dari tanggal 8 hingga 17 Desember 2023.

“Alhamdulillah, kami sudah mengumumkan akan tayang di 30 kota. Jika ada kota yang ingin menjadi tuan rumah, Insya Allah akan kami usahakan,” ujar sutradara film ‘Hamka & Siti Raham (Vol.2)’.

Gala Premiere merupakan rangkaian promosi film Hamka & Siti Raham (Vol.2) yang akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2023.

Baca Juga:Anjasmara Perankan Tokoh Soekarno di Film “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)”Daftar Pemenang MAMA Awards 2023 Hari Pertama

Film ini akan menjadi bagian kedua dari perjalanan hidup Buya Hamka, istrinya Siti Raham dan keluarganya.

Kota-kota besar di Indonesia yang akan menjadi tempat gala premiere film ini antara lain Jakarta, Padang, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Sukabumi, Tasik, Jember, dan Batam.

“Sebenarnya saya sangat senang sekali karena awalnya kami bisa melakukannya di 18 kota dan sekarang di 30 kota.
Saya berharap film ini bisa ditayangkan tidak hanya di kota-kota besar, tapi juga di kota-kota kecil,” kata Vino G. Bastian.

Senada dengan Vino, aktris Laudia Chincha Vera yang berperan sebagai istri Buya Hamka, Siti Raham, juga mengungkapkan keinginannya untuk merilis film ini.

Ia berharap para penonton dapat memetik pelajaran positif dari karakter Buya Hamka, seorang jurnalis dan tokoh agama Islam terkemuka di Indonesia.

“Saya pikir Anda bisa belajar di mana saja dan Anda bisa belajar dengan menonton. Jadi ini saatnya kita belajar bersama dari karakter Buya Hamka dan Siti Raham,” ujar Bela.

Film “Hamka & Siti Raham (Vol.2)” menampilkan banyak aktor Indonesia seperti Vino G.Bastian, Laudia Chincha Vera, Anjasmala, Alfie Alfandi, Roy Sonkono, Bima Azriel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Mengejutkan! Rossi Bakal Ikuti Balapan Endurance WEC Tahun 2024Ducati Akan Rayakan Kemenangan Dominasinya di Berbagai Kelas Balapan Musim 2023 

Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 21 Desember 2023.

0 Komentar