Huawei Watch Fit Special Edition Resmi Dirilis, Apa yang Buatnya Beda dari yang Lain?

Huawei Device Indonesia mengguncang pasar dengan memperkenalkan Huawei Watch Fit Special Edition
Huawei Device Indonesia mengguncang pasar dengan memperkenalkan Huawei Watch Fit Special Edition
0 Komentar

KURASI MEDIA – Huawei Device Indonesia mengguncang pasar dengan memperkenalkan Huawei Watch Fit Special Edition (SE), sebuah inovasi terbaru yang tidak hanya berfungsi sebagai perangkat pelacak kesehatan, tetapi juga sebagai solusi komprehensif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pemantauan kesehatan fisik dan mental.

Smartwatch terbaru ini membawa berbagai peningkatan signifikan, menjadikannya sebagai teman setia dalam menjaga kesejahteraan penggunanya.

Huawei Watch Fit Special Edition kini dilengkapi dengan Huawei TruSeen 5.0 yang telah ditingkatkan dengan algoritma canggih.

Baca Juga:Bebas Flek Hitam di Wajah dengan Masker Air Mawar dan Baby OilAmalan Rezeki Melimpah dan Dosa yang Bisa Terampuni dari Syekh Ali Jaber yang Harus Kamu Lakukan

Keunggulan ini memungkinkan smartwatch mendeteksi kadar oksigen dalam darah dengan akurasi tinggi, bahkan dalam kondisi cuaca dan suhu ekstrem sekalipun.

Kemampuan ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih andal dan akurat dalam memantau kesehatan fisik mereka.

Tidak hanya itu, Huawei Watch Fit Special Edition juga menawarkan fitur Huawei TruSleep 3.0, memungkinkan pemantauan tidur dengan tingkat akurasi yang ditingkatkan hingga 10%.

Data pelacakan yang lebih mudah dipahami membuat pemahaman terhadap kualitas tidur semakin mendalam.

Ini merupakan langkah proaktif Huawei dalam mendukung gaya hidup sehat dan menyadari pentingnya kesehatan mental.

Khusus untuk kesehatan mental, Huawei Watch Fit Special Edition hadir dengan fitur mindfulness yang didukung oleh Huawei TruRelax.

Fitur ini memonitor tingkat stres pengguna dan memberikan bantuan dalam latihan pernafasan terpadu untuk mengatasi tekanan stres.

Baca Juga:4 Cara Menurunkan Kolesterol dengan Minum Teh, Simak Anjurannya!Spek Tinggi, Harga Turun! 5 Laptop Lenovo Keren yang Makin Terjangkau di Tahun 2023

Sebuah langkah revolusioner dalam menggabungkan pemantauan fisik dan dukungan mental untuk kesejahteraan holistik.

Tidak hanya sekadar pelacak kesehatan, smartwatch ini juga menawarkan fitur GPS independen, lebih dari 100 mode olahraga termasuk eSports, dan 200 mode pelatihan di aplikasi Huawei Health.

Seolah memiliki pelatih pribadi, Huawei Watch Fit Special Edition menjadi teman yang tak tergantikan selama berolahraga di rumah.

Dengan tiga varian warna yang elegan, Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green, HUAWEI WATCH FIT SE juga menawarkan penawaran istimewa dengan harga flash sale Rp899.000 dari harga asli Rp1.299.000.

Untuk para early bird, tersedia klaim voucher sebesar 50.000 rupiah yang dapat digunakan pada periode pembelian perdana mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB di Huawei Official Store.

0 Komentar