Laptop Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED Pilihan Ideal kreator, Inilah Harga Terbarunya

Laptop Asus Zenbook Pro 14
Laptop Asus Zenbook Pro 14
0 Komentar

KURASI MEDIA – Asus telah merilis resmi Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) di Indonesia, laptop dengan dua layar yang ditujukan untuk para kreator.

Layar utamanya memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 2.8K dan refresh rate 120Hz. Menggunakan panel Asus Lumina OLED, laptop ini menjanjikan warna yang kaya dan akurat tanpa membahayakan mata.

Layar Lumina OLED ini mendukung 100% DCI-P3 color gamut dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display.

Baca Juga:Nama Kontak Pacar Cowok Aesthetic yang Romantis dan Tidak LebayMakna dari Istilah Childish yang Lagi Hits dan Viral, Yuk Kita Bahas!

Panel ini juga mendukung teknologi HDR dan telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black. Dengan demikian, layar ini memenuhi standar kebutuhan industri kreatif dan menjamin akurasi konten sesuai dengan visi pembuatnya.

Menggunakan fitur Eye Care, layar ini dapat mengurangi spektrum cahaya biru yang berpotensi merusak mata tanpa mengorbankan kualitas visual.

Lumina OLED juga telah mendapatkan sertifikasi dari TÃœV Rheinland untuk cahaya biru rendah dan anti-kedip.

Layar kedua, yang disebut ScreenPad, memiliki ukuran 12,7 inci. Fungsinya adalah memperluas ruang kerja dan meningkatkan produktivitas sehari-hari.

ScreenPad Plus didukung oleh Asus Pen 2.0, sebuah stylus dengan 4096 tingkat tekanan yang memastikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih baik.

ScreenPad Plus dilengkapi dengan ScreenXpert, sebuah fitur yang memudahkan pengguna dalam melakukan multitasking.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur posisi jendela aplikasi melalui layar sentuh, membuat proses multitasking lebih mudah dan intuitif.

Baca Juga:Huawei Watch Fit Special Edition Resmi Dirilis, Apa yang Buatnya Beda dari yang Lain?Bebas Flek Hitam di Wajah dengan Masker Air Mawar dan Baby Oil

Selain meningkatkan produktivitas, ScreenPad Plus juga membantu memaksimalkan performa laptop. Mekanisme khusus memungkinkan layar kedua terangkat ketika laptop digunakan, memberikan rongga udara ekstra untuk memaksimalkan kinerja pendinginan.

Laptop ini ditenagai oleh Intel Core i9-13900H, prosesor dengan konfigurasi 14 core dan 20 thread. Prosesor ini dapat berjalan dengan kecepatan hingga 5.4GHz.

Ditambah dengan TDP hingga 120W, laptop ini menjanjikan performa yang tinggi. Chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 juga hadir untuk memberikan kemampuan grafis yang lebih baik.

Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED memiliki kapasitas memori RAM 32GB dan penyimpanan SSD NVMe PCIe 4.0 sebesar 1TB.

Asus menawarkan laptop ini dengan harga Rp 38.999.000 termasuk stylus, dan garansi selama 2 tahun. Laptop Asus Zenbook Pro 14 ini cocok bagi profesional di bidang pengeditan video, animasi, dan desain 3D.

0 Komentar