20 Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date

Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date
Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date
0 Komentar

  1. Sanghyang Heuleut

Konon dulunya merupakan tempat pemandian bidadari, Sanghyang Heuleut menawarkan air jernih dan bebatuan putih yang menambah pesonanya. Lokasinya agak jauh dari Bandung, tetapi keindahannya sebanding dengan perjalanan.

  1. Kebun Teh Sukawana

Destinasi Wisata di Bandung ini menawarkan lanskap hijau kebun teh yang segar di Bandung. Selain menikmati atmosfer, kamu bisa berburu foto di spot-spot instagenic yang disediakan.

  1. Rumah Belanda

Jangan hanya berfoto dengan gaya noni Belanda di Belanda, sekarang kamu bisa melakukannya di Rumah Belanda di Bandung. Bangunan dan atmosfer di tempat ini benar-benar terasa seperti di Volendam. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan khas Belanda seperti macaroni schotel, kroketten, dan bitterbalen.

Baca Juga:Rekomendasi Oleh-Oleh Bandung yang Wajib Dicoba oleh Setiap WisatawanPerspektif Empat Mazhab untuk Pemahaman Riddah atau Murtad

Itu baru beberapa dari sejumlah destinasi menarik Wisata di Bandung. Kota ini masih menyimpan banyak potensi wisata yang dapat menjadi tempat self-healing bagi siapa pun.

Jadi, pertanyaannya sekarang, mau pergi ke mana dulu? Apakah ke Kampung Korea yang memukau, menikmati senja di Bukit Senyum, atau mencoba keberuntungan dengan foto unik di Amazing Art World 3D?

Bagaimanapun, Wisata di Bandung ini menyimpan banyak potensi wisata yang dapat menjadi tempat penyembuhan diri.

Bandung selalu siap menyambut pengunjungnya, jadi jadikan momen kamu berwisata di kota Bandung ini sebagai cara baru untuk melepas penat dan menikmati keindahan yang unik.

0 Komentar