Hari Ini, Jadwal Konser Gratis Yura Yunita di Central Park Jakarta

Jadwal konser gratis Yura Yunita di Central Park Mall 2 Desember 2023/ Instagram @yurayunita
Jadwal konser gratis Yura Yunita di Central Park Mall 2 Desember 2023/ Instagram @yurayunita
0 Komentar

JABAR EKSPRESJadwal konser gratis Yura Yunita hari ini, Sabtu (2/12/2023). Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan bingung pergi kemana, ini dia salah satu agenda yang bisa Anda kunjungi yaitu konser gratis Yura Yunita di Central Park Mall.

Warga Jakarta juga tak hanya bisa menyaksikan konser gratis Yura Yunita, di Central Park Mall ada banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati. Apalagi ditambah acara ini terbuka secara gratis lho!

Jadwal Konser Gratis Yura Yunita di Central Park

Dilansir dari Instagram @npureofficial, Yura Yunita akan menyapa warga Jakarta hari ini dalam acara Healthy Fest Encore & Celebration By NPURE.

Baca Juga:Daftar Tarif Tol JORR Terbaru 4 Desember 2023, Resmi NaikCara Menemukan Fitur Energy Saver Windows 11, Mode Hemat Terbaru!

Healthy Fest Encore & Celebration diselenggarakan di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat hari ini Sabtu, 2 Desember 2023.

Event tersebut sudah digelar sejak Sabtu pagi, mulai dari fitness, pemberian free goodiebag untuk 1000 pengunjung pertama.

Ada juga fun & fit games dengan hadiah spesial, kegiatan promosi eksklusif dari 30 healthy brand seperti Yellow Fit Kitchen, Youvit dan masih banyak lagi.

Nah,  Yura Yunita akan hadir dan menghibur di Central Park Mall saat closing performance acara tersebut.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengunjungi konser gratis ini?

Itulah informasi seputar konser gratis Yura Yunita di Central Park Mall Jakarta. Cocok untuk Anda yang bingung menentukan tujuan atau aktivitas untuk mengisi akhir pekan ini.

0 Komentar