Netflix Akan Hadirkan GTA III pada 14 Desember 2023

0 Komentar

KURASI MEDIA- Netflix akan menambahkan game Grand Theft Auto: The Trilogy Definitive Edition ke katalog gamenya pada 14 Desember 2023.

Frenchise Rockstar Games akan menghadirkan tiga game era PS2 ke platform streaming tersebut, masing-masing bersetting di lokasi berbeda: Grand Theft Auto 3, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas.

GTA 3 berjanji untuk membiarkan Anda menjelajahi “dunia kejahatan yang kejam” dalam pengaturan aslinya di Liberty City.

Baca Juga:Link Nonton One Piece Episode 1086 Sub Indonesia Legal dan ResmiLink Nonton Spy x Family Season 2 Episode 9 Subtitle Bahasa Indonesia Legal

Vice City berlatar tahun 1980-an, mengikuti Tommy Vercetti yang penuh dendam dalam latar neon yang sesuai. San Andreas melompat satu dekade ke tahun 90-an, mengikuti jejak Carl “CJ” Johnson dalam misi penyelamatan.

Anda dapat memainkan game-game ini dengan langganan Netflix melalui aplikasi seluler serta melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Anda bisa mendapatkan akses ke semua Game di platform ini, bebas iklan dan tanpa pembayaran dalam aplikasi, dengan berlangganan Netflix, tersedia seharga $7 di AS.

Netflix mengumumkan awal bulan ini bahwa mereka akan dalam waktu dekat, beberapa berdasarkan penghargaannya- pemenang dan acara favorit penggemar termasuk Money Heist dan Shadow and Bone.

Meskipun GTA akan dirilis dalam beberapa minggu lagi, kami masih menunggu tanggal pasti untuk beberapa rilis lainnya.menambahkan beberapa game baru ke koleksinya

 

0 Komentar