Sudah Lolos Sertifikasi Internasional, Peluncuran Global Oppo Reno 11 Pro Makin Dekat

Sudah Lolos Sertifikasi Internasional, Peluncuran Global Oppo Reno 11 Pro Makin Dekat
Sudah Lolos Sertifikasi Internasional, Peluncuran Global Oppo Reno 11 Pro Makin Dekat
0 Komentar

KURASI MEDIAOppo Reno 11 Pro telah melewati sertifikasi internasional, menandakan bahwa peluncuran globalnya semakin dekat setelah seri ini sukses meluncur di China pada November 2023.

Beberapa lembaga sertifikasi, seperti BIS (India), NBTC (Thailand), SIRIM (Malaysia), IMDA (Singapura), dan TKDN (Indonesia), telah memasukkan Oppo Reno 11 Pro ke dalam database mereka.

Tangkapan layar dari platform sertifikasi NBTC Thailand mengonfirmasi bahwa perangkat dengan nama model CPH2607 adalah Oppo Reno 11 Pro 5G.

Baca Juga:Windows Fitur Energy Saver Bisa Bikin Baterai Laptop Lebih Awet?Ending Drakor Sweet Home 2: Lee Eun Hyeok Masih Hidup?

Dari laman resmi P3DN Kemenperin, CPH2607 alias Reno 11 Pro 5G telah mencapai nilai TKDN sebesar 35,45 persen.

Selain itu, Oppo Reno 11 5G (CPH2599) dan Oppo Reno 11 Pro 5G (CPH2607) juga telah terlihat di SIRIM.

Dengan perangkat ini sudah melewati sertifikasi di berbagai negara, peluncuran internasionalnya dapat diprediksi akan segera dilaksanakan.

Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro

Menurut sumber dari Gizmochina, Oppo Reno 11 versi global akan memiliki layar 6,7 inci, sementara model Pro akan membawa panel sedikit lebih besar, yaitu 6,74 inci.

Reno 11 Pro kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4700 mAh dan mendukung fitur pengisian daya cepat 80 W.

Kedua model, Reno 11 dan Reno 11 Pro, akan memiliki sistem tiga kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP + 32 MP + 8 MP.

Perlu diperhatikan bahwa, seperti pada tahun sebelumnya, Reno 11 series versi China memiliki perbedaan signifikan dengan versi internasionalnya.

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah jenis chipset yang digunakan.

Baca Juga:Anime One Piece Arc Egghead Island Siap Tayang Bulan DepanCara Beli Domain .Meme yang Resmi Dirilis Oleh Google, Cocok Buat Bikin Website Lucu

Sementara Reno 11 China menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200, Oppo Reno 11 5G versi internasional kemungkinan akan memiliki chipset yang berbeda.

Selain itu, spesifikasi layar, baterai, dan chipset pada Oppo Reno 11 Pro juga berbeda di versi internasional, mempertahankan tren perbedaan antara versi China dan internasional.

0 Komentar