Rain Keuntungan dengan Aplikasi Penghasil Uang Videocash

Rain Keuntungan dengan Aplikasi Penghasil Uang Videocash
Rain Keuntungan dengan Aplikasi Penghasil Uang Videocash.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat ditemukan di beragam platfrom. Namun tidak semuanya memberikan bayaran, maka dari itu sebelum menggunakannya Anda mesti selektif dalam menentukan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan bisa Anda coba adalah Videocash.

Aplikasi  penghasil uang terbaru ini mirip dengan TikTok. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan penghasilan dengan menonton video dan mengerjakan misi harian lainnya.

Baca Juga:Klaim Rp600.00 dari Aplikasi Penghasil Uang Crazy HeroJadwal Euro 2024 Lengkap Sampai Final!

Meskipun mirip dengan aplikasi TikTok, Pluto atau Cashbird, Aplikasi Videocash memiliki desain yang menarik dan unik.

Aplikasi ini dirilis pada tanggal 20 April 2023 dan dapat diunduh melalui Google Playstore. Anda bisa menggunakannya secara gratis dan menghasilkan saldo dengan nominal yang beragam.

Apabila nantinya Anda memperoleh sejumlah saldo dengan nominal yang cukup besar maka saldo tersebut bisa Anda gunakan untuk hal bermanfaat apa saja.

Anda berhak untuk menggunakannya sesuai kebutuhan karena uang tersebut sudah sepenuhnya milik Anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Videocash

Langkah pertama yang mesti Anda lakukan ialah melakukan penginstalan aplikasi Videocash di Google Playstore.

Langkah berikutnya ialah mendaftarkan akun sebagai pengguna baru, Anda perlu menggunakan akun Google yang tidak terikat dengan akun lain.

Setelah mendaftar, Anda dapat mulai melakukan tugas-tugas untuk mendapatkan penghasilan. Pengguna baru juga dapat mengklaim bonus 20.000 poin gratis dengan menggunakan kode undangan 103916721.

Baca Juga:Trailer GTA 6 Siap Rilis! Ada 3 Gambar Burung, Apa Maknanya?Link Download 233 Leyuan, Langsung Klik Sekarang Juga!

Terdapat berbagai tugas yang dapat Anda lakukan di aplikasi ini, seperti mengunduh aplikasi lain, menonton video, dan mengundang teman.

Setelah mengumpulkan sejumlah koin, uang tersebut akan dikonversikan menjadi rupiah dan dapat ditarik melalui metode pembayaran seperti DANA, OVO, Gopay, atau Shopee.

Berdasarkan review pengguna, aplikasi Videocash terbukti membayar. Beberapa pengguna YouTube telah berhasil mencairkan uang dari aplikasi ini dalam waktu sekitar 48 jam. Namun, ada beberapa pengguna yang mengalami masalah saat menarik uang.

Dalam hal keamanan, Videocash aman karena tidak membutuhkan investasi atau deposit untuk memainkannya. Aplikasi ini juga memiliki izin akses yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

0 Komentar