Heboh ! Sempat Putus Nyambung, Hanggini Lutfhi Resmi Menikah

Foto Hanggini dan Lutfhi saat Acara Pernikahan (Doc. Instagram)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berita mengejutkan dan penuh kebahagiaan datang dari aktris yang memesona, Hanggini. Dengan tiba-tiba, Hanggini mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Luthfi Aulia. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

Banyak orang terkejut dengan pernikahan mereka karena tidak ada petunjuk dari orang terdekat mengenai persiapan pernikahan Hanggini dan Luthfi.

Sebelum momen bahagia pernikahan terungkap, Luthfi mengagetkan publik dengan mengunggah video saat melamar Hanggini pada pagi Sabtu, tanggal 2 Desember 2023.

Baca Juga:Harga Emas Hari ini Pecahkan Rekor TertinggiCek Harga Saham Hari ini, Ada 10 Saham Melejit

Dalam hitungan jam setelah lamaran, Luthfi dan Hanggini membagikan foto resmi sebagai suami dan istri. Foto-foto tersebut secara cepat membuat heboh netizen yang senang mengetahui kabar bahagia mereka.

Luthfi dan Hanggini sebelumnya menjalin hubungan sejak tahun 2016, namun hubungan mereka putus pada tahun 2020. Hanggini kemudian memiliki hubungan dengan Junior Roberts, tetapi putus karena Junior terlibat selingkuh.

Pada tahun 2022, Hanggini dan Luthfi bersatu kembali, dan banyak yang senang melihat pasangan yang akrab dengan nama panggilan Upi dan Jeha ini bersatu kembali.

Seiring berjalannya waktu, pada 2 Desember 2023, setelah menunggu dengan sabar, Hanggini dan Luthfi akhirnya resmi menikah, mengikat janji seumur hidup.

Pasca pernikahan, Luthfi dan Hanggini merilis lagu duet yang berjudul “Semoga Bahagia, Ya.” Sekali lagi, selamat atas perjalanan hidup baru Jeha dan Upi, semoga segera diberkahi dengan kebahagiaan keluarga yang baru.

0 Komentar