Spesifikasi iQoo 12 5G yang Memiliki Kapasitas Penyimpanan Hingga 1TB, Apakah Layak Beli?

Spesifikasi iQoo 12 5G
Spesifikasi iQoo 12 5G
0 Komentar

KURASI MEDIA- iQoo 12 5G Spesifikasi. Sub-merek Vivo yang secara khusus menghadirkan HP gaming, iQoo, memastikan akan meluncurkan ponsel flagship terbarunya, iQoo 12 5G, di pasar Indonesia. Acara peluncuran iQoo 12 5G dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 7 Desember 2023. Peluncuran ini akan disiarkan secara online mulai pukul 14.00 WIB melalui saluran YouTube resmi iQoo Indonesia.

Menariknya, iQoo akan menjadi pionir di Indonesia dengan menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 pada iQoo 12. “iQoo 12 akan menjadi terobosan baru dalam dunia smartphone, salah satunya dengan memperkenalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 pertama di Indonesia, yang menawarkan performa luar biasa untuk meningkatkan pengalaman gaming mobile ke level berikutnya,” demikian yang diungkapkan oleh iQoo. Selain itu, iQoo juga membeberkan beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh iQoo 12.

HP iQoo 12 akan mengusung prosesor Supercomputing Chip Q1, yang dikenal sebagai “e-sport chip.” Hal ini menandakan bahwa iQoo 12 siap memberikan dukungan optimal untuk kebutuhan gaming, bahkan bagi para pemain profesional. Bukan hanya itu, pengalaman gaming Anda akan semakin lancar berkat kehadiran 6K Vapor Chamber Cooling System. Sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari seri flagship sebelumnya, yaitu iQoo 11.

Baca Juga:Manfaat Minum Air Kelapa, Khasiatnya Apa Saja? Simak di SiniRekomendasi HP Murah Tapi Kualitas Sultan? Simak di Sini

Layar HP iQoo 12 menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci, memberikan kenyamanan ekstra saat bermain game. Layar AMOLED ini juga mendukung refresh rate hingga 144Hz dan memiliki resolusi mencapai 1260 x 2800 pixel.

iQoo 12, dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, hadir dalam dua varian RAM, yaitu 12 GB dan 16 GB. Selain itu, kapasitas penyimpanannya mencapai 1 TB. Dengan spesifikasi tersebut, iQoo 12 diharapkan dapat memberikan pengalaman gaming yang luar biasa dan memenuhi kebutuhan para pengguna yang membutuhkan performa tinggi pada perangkat mobile mereka.

0 Komentar