Antusiasme Gamers to Gamers (G2G) Festival 2023 dengan Tema Japan District, Berikut Jadwalnya

Antusiasme Gamers to Gamers (G2G) Festival 2023 dengan Tema Japan District, Berikut Jadwalnya
Gamers, persiapkan diri kalian karena acara paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta game di Indonesia, Gamers to Gamers (G2G) Festival, akan kembali menggebrak pada tahun 2023 ini!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Gamers, persiapkan diri kalian karena acara paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta game di Indonesia, Gamers to Gamers (G2G) Festival, akan kembali menggebrak pada tahun 2023 ini! Ingin tahu lebih banyak? Yuk, simak informasi seru di bawah ini!

1. Tanggal Acara dan Lokasi

G2G Festival 2023 akan berlangsung selama dua hari penuh, mulai dari tanggal 9 Desember hingga 10 Desember 2023. Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, persiapkan diri kalian untuk merasakan sensasi gaming yang tak terlupakan!

2. Komitmen Memberikan Pengalaman Seru

Inisiasi oleh The Lazy Media dan didukung oleh creativeintel, G2G Festival 2023 memiliki komitmen kuat untuk memberikan pengalaman event gaming yang seru. Acara ini juga memberikan wadah bagi para developer game lokal untuk memamerkan karya-karya mereka kepada komunitas game di Indonesia.

Baca Juga:7 Situs Lowongan Kerja Terbaik untuk Mencari Pekerjaan OnlineItel A70 Review: Smartphone Terjangkau dengan Performa Luar Biasa di Bawah Rp1 Juta

Perkembangan pesat dunia game lokal, seperti kesuksesan game-game Indonesia seperti Dreadout dan A Space for the Unbound, menjadi motivasi bagi creativeintel untuk mendukung lebih jauh lagi para developer lokal.

Ishak Reza, CCO mahakaX dan founder creativeintel, menyatakan bahwa G2G bukan hanya langkah untuk mendorong perkembangan industri gaming Tanah Air, tetapi juga bentuk konkret dari dukungan mereka terhadap para pengembang game di Indonesia.

3. Gambaran Acara

G2G Festival 2023 menawarkan beragam aktivitas seru, mulai dari exclusive game showcase developer game Indonesia, industry insight dari pengiat industri game, community event, music performance, hingga experiential area di mana pengunjung dapat menikmati instalasi game-game favorit mereka.

4. The Lazy Game Awards 2023

Tidak hanya itu, G2G Festival 2023 juga akan menampilkan The Lazy Game Awards 2023, dipandu langsung oleh founder The Lazy Media, Rivaldo Susanto, dan Soni Ardiyanto. Para game developer pun turut hadir meramaikan acara tersebut, bersaing untuk meraih predikat yang terbaik.

5. Tema yang Berbeda dengan Tahun Lalu

Berbeda dengan tema abad pertengahan (medieval) tahun lalu, G2G Festival 2023 mengusung tema Japan District. Pihak G2G Festival berharap dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta game di Tanah Air, seperti berada di dalam game bertemakan kota Jepang.

0 Komentar