Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Rabu, 6 Desember 2023

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 29 Desember 2023
Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 29 Desember 2023./Pexels
0 Komentar

KURASI MEDIA – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 6 Desember 2023 yang telah dinantikan oleh pemirsa di rumah.

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Olympus Has Fallen dan film 21 Bridges.

Film Olympus Has Fallen akan tayang dan siap menemani malam Anda pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:Cara Daftar DTKS untuk Bisa Dapatkan BLT El Nino Rp400 RibuBLT El Nino Cair Lagi ke Pemilik Kriteria ini Sebesar Rp400 Ribu

Setelah film Olympus Has Fallen, berikutnya akan tayang film 21 Bridges yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Simak berikut ringkasan film Olympus Has Fallen dan film 21 Bridges yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Olympus Has Fallen

Folm Olympus Has Fallen menceritakan tentang Agen Dinas Rahasia Mike Banning mendapati dirinya terjebak di dalam Gedung Putih, setelah serangan teroris dan bekerja dengan keamanan nasional untuk menyelamatkan Presiden dari para penculiknya.

Mike Banning adalah Agen Dinas Rahasia Kepresidenan ketika tragedi terjadi dan Ibu Negara meninggal.

Delapan belas bulan kemudian, dia bekerja di Departemen Keuangan ketika Geudng Putih diberi nama kode Olympus diserang teroris oleh Korea Utara.

Mereka menguasai PEOC, bunker aman, dengan Presiden di dalamnya. Mike berakhir di dalam Gedung Putih dan dengan pengetahuannya yang mendalam tentang gedung tersebut.

Pertama-tama dia harus membawa putra POTUS keluar dari gedung tersbeut ke tempat aman, kemudian melakukan serangan gerilya internal terhadap penjajah.

Baca Juga:Info Terbaru! Cek Bansos PKH Tahap 4 di Situs ini Cair 6 Desember 2023Ramalan Zodiak Pisces Besok 6 Desember: Rabu ini Penuh dengan Kepekaan

Saksikan selengkapnya film Olympus Has Fallen yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film 21 Bridges

Film 21 Bridges menceritakan tentang seorang detektif NYPD yang diperangi dimasukkan ke dalam perburuan di seluruh kota untuk mencari sepasang pembunuh polisi setelah mengungkap konspirasi besar-besaran dan tak terduga.

Didorong ke dalam perburuan duo pembunuh polisi di seluruh kota, detektif NYPD Andre Davis mulai mengungkap konspirasi besar-besaran yang menghubungkan rekan-rekan polisinya dengan kerajaan kriminal dan harus memutuskan siapa yang dia buru dan siapa yang sebenarnya memburunya.

Selama perburuan, Manhattan dikunci sepenuhnya untuk pertama kali dalam sejarah, tidak ada jalan keluar atau masuk ke pulau itu termasuk 21 Bridges.

0 Komentar