Kenali Tanda Caregiver dan Cara Atasi Kelelahannya

Kenali Tanda Caregiver dan Cara Atasi Kelelahannya
Kenali Tanda Caregiver dan Cara Atasi Kelelahannya
0 Komentar

“Meninggalkan pengasuhan anak, bahkan untuk beberapa jam atau hari, dapat membantu Anda mengisi ulang tenaga. Bersosialisasi dengan teman atau berlibur sejenak dapat membantu Anda secara fisik dan mental. Penting juga untuk membekali diri Anda dengan informasi yang tepat dan memberdayakan,” katanya.

Mengetahui status kesehatan orang yang Anda cintai dan perawatan yang tersedia dapat meningkatkan kepercayaan diri, mengurangi kecemasan, dan membantu Anda mengelola perawatan dengan lebih mudah.

Dengan menerapkan strategi ini, perawat dapat mengelola tantangan peran mereka dengan lebih baik sambil menjaga kesehatan dan ketahanan mereka sendiri.

Baca Juga:Film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” Ternyata Syuting di Desa Penari Ahli Sebut Amandel Membesar yang Disertai Demam Belum Bisa Disebut Sebagai Tumor

Sementara itu, Dr.Mansi Khandelia menyarankan untuk membuat rutinitas harian, menjaga jadwal makan dan tidur yang teratur, dan memasukkan olahraga ke dalam hidup Anda.

Berlatih yoga dan menjaga pola makan dan tidur yang sehat sangat berkontribusi terhadap kesehatan Anda secara keseluruhan.

Pengasuh harus memprioritaskan kasih sayang pada diri sendiri dan menetapkan tujuan yang realistis.

Penting untuk mendorong anak-anak untuk mencari bantuan jika keadaan menjadi sulit.

0 Komentar