Sinopsis Drakor Doctor Slump, Park Hyun Sik dan Park Shin Hye Bakal Saingan Jadi Dokter Jenius

Para pemain Drakor Doctor Slump. (Instagram)
Para pemain Drakor Doctor Slump. (Instagram)
0 Komentar

Saat dewasa Nam Ha Neul masih menjalani hidupnya dengan terus bekerja keras, dia sangat berdedikasi dalam pekerjaannya, hingga menjadi dokter yang gila kerja.

Tanpa disadarinya dia sudah menjalani hidup tanpa tahu banyak hal selain belajar dan bekerja, ia tidak mengenal yang namanya kesenangan.

Hingga suatu hari dia menyadari saat mengalami sindrom kelelahan yang teramat sangat yang sudah menghancurkan hidupnya sendiri, akhirnya dia berusaha untuk merubah hidupnya.

Baca Juga:Sudah Dibuka Hari ini, Begini Cara Daftar Mudik Gratis Nataru dari Kemenhub5 Drama China Paling Populer Selama 2023, Ada Hidden Love hingga Only For Love

Merasa mengalami keterpurukan yang sama, dua dokter yang awalnya saling bersaing dan membenci ini akhirnya memutuskan untuk bersama, saling mendukung dan menguatkan untuk melewati masa-sama sulit bersama.

Akhirnya hubungan keduanya berkembang hingga saling berbagi senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan di kehidupan yang mereka jalani.

Doctor Slump akan disutradara Oh Hyun Jong, yang pernah menggarap Find Me in Your Memory dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Naskah Doctor Slump dibuat oleh Baek Sun Woo yang pernah sukses dengan What’s Wrong With Secretary Kim.

Drama ini juga akan dibintangi sederet aktor lainnya, diantaranya Yoon Bak, Gong Su Ha, Jang Hye Jin, Hyun Bong Sik, Yoon Sang Hyun, Oh Dong Min, dan masih banyak lagi.

Proses produksi drama ini sudah pada tahap pembacaan naskah yang baru saja dilakukan kemarin, selasa (5/12). Hasilnya, Park Hyung Sik langsung mengaku terpesona dengan karakter Yeo Jung Woo yang penuh dengan emosi.

Sementara Park Shin Hye disebut tampil cukup memikat lewat aktingnya yang realistis dan ditampilkan dengan penuh gairah.

Jadwal Tayang Doctor Slump

Drama Doctor Slump menjadi salah satu drama yang paling banyak ditunggu oleh penggemar,  selain karena dua aktor hebat yang menjadi pemeran utamanya, juga karena  mengangkat sisi humanisme kehidupan melelahkan di Korea. Dimana banyak orang yang workaholic untuk menumpuk kekayaan dan mendapatkan pengakuan atas kerja kerasnya.

Baca Juga:Waspada Gula Darah Drop yang Lebih Bbahaya Dibanding Saat Tinggi, Ini Tanda-tanda yang Jarang DisadariJadwal Tayang Drakor Welcome to Samdalri Episode 3-4, Ji Chang Wook Terjebak Cinta Masalalu

Drama Doctor Slump akan tayang dalam slot penayangan Sabtu-Minggu JTBC Doctor Slump dijadwalkan tayang pertama kali pada Sabtu, 27 Janiari 2024.

0 Komentar