Trailer Game Terbaru ‘GTA 6’ Melejit, Pecahkan Rekor 90 Juta Kali Penayangan di YouTube Cuma Dalam Sehari!

Trailer Game Terbaru 'GTA 6' Melejit, Pecahkan Rekor 90 Juta Kali Penayangan di YouTube Cuma Dalam Sehari!
Dalam waktu 24 jam setelah perdana, video cuplikan (trailer) game terbaru dari Rockstar Games, Grand Theft Auto VI (GTA 6), mencatat prestasi gemilang dengan disaksikan lebih dari 90 juta kali di platform YouTube.
0 Komentar

Bagi yang belum sempat menyaksikan trailer perdana GTA 6, Rockstar Games menyediakan jendela pemutar video untuk memuaskan rasa penasaran. Pantauan pada Rabu (6/12/2023) petang menunjukkan bahwa jumlah penonton alias views sudah melampaui angka 100 juta, membuktikan bahwa antusiasme para penggemar terhadap game ini semakin meningkat.

Dengan demikian, prestasi luar biasa GTA 6 dalam mencetak rekor jumlah views tidak hanya mengukuhkan eksistensi franchise ini sebagai salah satu yang paling dinanti, tetapi juga mengukir namanya dalam sejarah YouTube dan Guinness World Records. Para penggemar GTA dapat dengan sabar menunggu kehadiran game ini yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025, sambil terus menyaksikan bagaimana trailer perdana ini terus memikat jutaan mata di seluruh dunia.

0 Komentar