Waspada Money Game Berkedok Game Penghasil Uang, Ini Rekomendasi Game yang Aman

ILUSTRASI: Game penhasil uang yang berpotensi money game. (freepik)
ILUSTRASI: Game penhasil uang yang berpotensi money game. (freepik)
0 Komentar

3. Mistplay

Mistplay adalah platform yang memberikan imbalan kepada pemain untuk mencoba berbagai game. Pemain dapat mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan kartu hadiah atau uang tunai.

4. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita dan hiburan yang memberikan pengguna imbalan berupa poin. Poin ini dapat ditukarkan dengan uang tunai atau voucher belanja.

5. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan menonton video lucu, bermain game, dan melakukan tugas-tugas sederhana lainnya.

Baca Juga:Paling HITS, Rekomendasi Film Korea Bertema Zombie yang Cocok di Tonton Bareng PasanganDaftar 10 Game yang Berbahaya Untuk Anak, Kenali Ciri-Cirinya

6. Gamerji

Gamerji adalah platform esports yang memungkinkan pemain berpartisipasi dalam turnamen game dan memenangkan hadiah uang tunai.

7. Play & Earn

Play & Earn adalah aplikasi game penghasil uang di mana pemain dapat menghasilkan uang tunai dengan bermain berbagai game.

8. BIGtoken

BIGtoken adalah aplikasi yang memberikan pengguna imbalan dalam bentuk token untuk berbagi data dan preferensi mereka. Token ini dapat ditukarkan dengan uang tunai.

9. Panda Cube Smash

Panda Cube Smash adalah permainan teka-teki yang memungkinkan pemain menghasilkan uang tunai dengan mencocokkan kubus dan menyelesaikan level.

10. Cash Alarm

Cash Alarm adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan pengguna imbalan untuk membuka kunci layar ponsel mereka dan melakukan tugas sederhana lainnya.

Sebelum mulai, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan setiap platform dengan cermat, dan hindari terlibat dalam aktivitas yang melanggar hukum atau berpotensi merugikan. Selalu berhati-hati dan pilihlah opsi yang sah serta aman.

0 Komentar