Tayang Malam Ini,  Drama Good Day To Be A Dog Episode 10, Muncul Konflik Baru Hingga Nyawa Cha Eun Woo Terancam

Drama Good Day To Be a Dog episode 10 yang akan tayang malam ini di Viu.
Drama Good Day To Be a Dog episode 10 yang akan tayang malam ini di Viu.
0 Komentar

Namun laporan yang masuk tentang keduanya berhasil ditepis karena tidak adanya bukti.

Namun aturan yang ditetapkan oleh Wakil Kepala Sekolah yang merupakan antek dari Lee Bo Gyeom, dimana melarang hubungan cinta di area sekolah, membuat keduanya selalu bertingkah konyol untuk menjaga rahasianya tetap aman.

Seperti saat mereka janji ketemu di lapangan olah raga, namun tiba-tiba rombongan guru dan murid yang akan memakai tempat tersebut masuk, Hae Na dan Seo Won buru-buru lari bersembunyi dibalik tirai.

Baca Juga:Istilah Cadaver Viral, Terkait Penemuan 5 Mayat di Unpri MedanHukum Makan Dengan Tangan Kiri, Ini Tuntunannya yang Benar

Nahasnya, tirai tersebut di buka agar lapangan menjadi terang, dan dari balik kaca jendela, nampaklah Hae Na dan Seo Won berada di dua sisi yang berbeda, seolah saling meraih namun tidak tergapai. Dan lagi-lagi hal itu ketahuan oleh salah satu muridnya.

Banyak adegan lucu mewarnai drama ini, membuatnya selalu seru untuk diikuti. Sayangnya drama yang tayang 14 episode ini hanya menyisakan 5 episode terakhir.

Drama yang tayang di Viu Indonesia ini hanya tayang seminggu sekali pada Hari Rabu malam saja. Untuk Episode terakhir diperkirakan akan tayang pada 10 Januari 2024 mendatang.

 

0 Komentar