Gila sih! Game Penghasil Uang Maen Yo, Terbukti Membayar Rp250 Ribu?

Game Penghasil Uang Maen Yo
Game Penghasil Uang Maen Yo
0 Komentar

KURASI MEDIA – Maen Yo adalah sebuah Game Penghasil Uang yang dikembangkan oleh PT Gam Menyatukan Bangsa dan telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna di Play Store.

Game Penghasil Uang ini memiliki rating 4,6 bintang dan menawarkan peluang pembayaran menarik dengan berbagai pilihan permainan, mulai dari teka-teki hingga tebak-tebakan.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp250 ribu dari Game Penghasil Uang Maen Yo, anda perlu memainkan beberapa game yang disediakan dan mengumpulkan koin Yo.

Baca Juga:Faktor Unik yang Memicu Kolesterol Tinggi pada WanitaResep Cromboloni Viral yang Bikin Nagih Cocok Buat Ide Jualan

Beberapa game yang dapat dimainkan antara lain Bubble Yo, Tebang Yo, Pusing Yo, Terjun Yo, Maen Balok, Makan Yo, dan Maen Cincin hingga Maen Ayun.

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu untuk memulai proses bermain.

Setelah mengumpulkan koin Yo, anda dapat melakukan penarikan dengan mengisi data akun seperti akun email, nomor handphone, dan jumlah saldo Yo! yang sudah terkumpul. Proses penarikan dapat dilakukan dengan memilih metode penarikan dan memasukkan nomor tujuan. Ada beberapa nominal yang dapat ditarik, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp250 ribu.

Sebagai informasi Game Penghasil Uang Maen Yo, 215 saldo koin hijau setara dengan Rp20 ribu saldo DANA

  • 265 koin hijau = Rp25 ribuan
  • 320 koin hijau = Rp30.000
  • 420 koin hijau = Rp40.000
  • 520 koin hijau = Rp50.000
  • 1040 koin hijau = Rp100.000
  • 1560 koin hijau = Rp150.000
  • 2065 koin hijau = Rp200.000
  • 2585 koin hijau = Rp250.000

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp250 ribu, anda harus mengumpulkan 2585 koin hijau. Setelah melakukan penarikan, saldo akan secara otomatis terkirim ke akun yang didaftarkan. Terdapat bukti pembayaran yang menunjukkan bahwa aplikasi Maen Yo telah berhasil membayar pengguna.

Sebagai bukti pembayaran, kanal Youtube Lapak Cuan telah melakukan penarikan live dengan nominal Rp30 ribu yang terbukti berhasil.

Meskipun demikian, beberapa pengguna Play Store mengalami kendala saat bermain aplikasi ini, seperti adanya bug dan kesulitan akses.

Baca Juga:Jangan Biarkan Erep-Erep Ganggu Tidurmu! 8 Tips Ampuh Mengatasi Sleep Paralysis untuk Tidur Nyenyak3 Game Penghasil Uang Langsung Cair ke E-Walletmu, Terbukti Membayar?

Namun, aplikasi Game Penghasil Uang Maen Yo telah mendapatkan ulasan positif dari berbagai artikel online seperti Jalan Tikus, berita DIY, Wartakota Tribunnews, hingga Jabar Ekspres, Valora News membuktikan manfaatnya bagi banyak pengguna.

0 Komentar