Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, Ada Film Officer Downe

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 26 Desember 2023
Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 26 Desember 2023
0 Komentar

KURASI MEDIA – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 16 Desember 2023, bakal tayang film Officer Downe dan film Line of Duty.

Film Officer Downe akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani malam Anda pada pukul 21.0 WIB.

Sementara itu, film Line of Duty akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:Vivo S18, S18 Pro, dan S18e Siap Meluncur ke Pasar TingkokSinopsis Film IP Man 4: Konflik Sang Grandmaster pada Babak Terakhir

Ringkasan film Officer Downe dan film Line of Duty yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Officer Downe

Film Officer Downe menceritakan tentang seorang petugas polisi yang tidak dapat dihentikan oleh kematian kembali turun ke jalan berkali-kali untuk memerangi kejahatan.

Film ini diambil berdasarkan nover grafis orisinal Man of Action/Image Comics yang ditulis oleh Joe Casey dan Chris Burnham.

Untuk selengkanya Anda bisa menonton film Officer Downe di Trans TV pada program acara Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Line of Duty

Film Line of Duty menceritakan tentang serial drama investigasi AC-12, unit antikorupsi polisi yang kontroversial.

Line of Duty mengikuti kisah detektif Seargent Steven yang merupakan mantan petugas senjata api resmi yang memimpin operasi untuk menangkap teroris Islam yang bermaksud meledakan bom.

Namun, tim penyerang secara keliru memasuki apartemen yang salah dan menembak mati seorang yang tidak bersenjata.

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home, Kisah Peter Parker Menghadapi Ancaman BaruJadwal Bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 15 Desember 2023

Dalam penyelidikan selanjutnya, Steve menolak untuk menutupi kelalaian dalam perencanaan dan pelaksanaan penggerebekan dan tidak dapat lagi bekerja di unitnya.

Steve menerima pemindahan ke AC-12, unit yang bertugas mengungkap korupsi polisi. Dia bermitra dengan Detektif Polisi Kathrine Fleming atau Kate.

Kate merupakan seorang petugas penyamaran yang sengat dipuji dengan naluri investigasi yang tajam.

Mereka bekerja di bawah pengawasan inspektur Edward yang merupakan salah satu dari beberapa Petugas Investigasi Senior yang bertanggung jawab mengungkap korupsi di kepolisian.

Sepanjang seri, AC-12 menyelidiki kasus-kasus berbeda yang melibatkan petugas polisi yang tampaknya korupsi, dengan setiap seri berfokus pada petugas korup yang berbeda.

0 Komentar