Nubia Z60 Ultra Siap Meluncur dalam Waktu Dekat, Dibekali Kamera Mewah?

Nubia Z60 Ultra Siap Meluncur dalam Waktu Dekat, Dibekali Kamera Mewah?
Nubia Z60 Ultra Siap Meluncur dalam Waktu Dekat, Dibekali Kamera Mewah?
0 Komentar

KURASI MEDIANubia Z60 Ultra akan resmi diluncurkan pada tanggal 19 Desember 2023 seperti yang dilaporkan oleh GSM Arena.

Ponsel terbaru ini menampilkan desain panel datar di bagian depan dan sampingnya, sementara bagian belakangnya menonjolkan kamera yang besar.

Spesifikasi Nubia Z60 Ultra

Sebagai pesaing OnePlus 12 dan Realme GT 5 Pro, Nubia Z60 Ultra akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 3.

Baca Juga:Instagram Tool AI Backdrop Resmi Dirilis, Bisa Ganti Latar Belakang di IG StoriesSamsung Siapkan Tren Baru Samsung Galaxy AI

Ponsel ini dijadwalkan untuk dirilis di Cina pada tanggal yang sama dengan dua pesaingnya, yakni 19 Desember 2023.

Informasi terbaru dari Gadgets Now, yang mengutip laporan Gizmochina, menjelaskan kemampuan kamera dari Nubia Z60 Ultra.

Melalui gambar yang dibagikan di media sosial, terungkap bahwa ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mendukung fitur stabilisasi gambar optik (OIS).

Konfirmasi dari Nubia menyebutkan bahwa pengaturan kamera belakang Z60 Ultra mencakup kamera utama 50 megapiksel dengan sensor berukuran 1/1,56 inci, aperture f/1.8, dan kemampuan mirip dengan kamera ultra wide.

Bocoran spesifikasi Z60 Ultra juga menunjukkan bahwa ponsel kelas atas ini akan dilengkapi dengan kamera ultra wide 50 megapiksel dan kamera telefoto periskop 64 megapiksel dengan zoom optik 3 kali.

Layar OLED 6,8 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 120 Hz membuatnya menjadi pilihan menarik.

Di bagian dalamnya, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x hingga 16 GB, dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB.

Baca Juga:Tren di TikTok, Begini Cara Pakai AI OutpaintingRekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan Dibandung Paling Unik dan Instagramable

Untuk kebutuhan swafoto, Z60 Ultra dilengkapi dengan kamera bawah layar 16 megapiksel.

Daya tahan baterai menjadi daya tarik lainnya, dengan kapasitas 6.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 80 Watt.

Keamanan dan ketahanan ponsel ini juga dipertahankan dengan sasis tahan debu dan air dengan peringkat IP68.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai harga dari Nubia Z60 Ultra yang sangat dinantikan.

0 Komentar