Red Hat Temukan Penemuan Baru AI untuk Mempermudah Bisnis IT

Red Hat Temukan Penemuan Baru AI untuk Mempermudah Bisnis IT
Red Hat Temukan Penemuan Baru AI untuk Mempermudah Bisnis IT
0 Komentar

Layanan ini juga membantu melindungi informasi pribadi melalui isolasi data, menjaga agar informasi pelanggan yang sensitif tidak tersentuh dan meminimalkan kemungkinan pelanggaran data.

Sejalan dengan nilai-nilai open source Red Hat, pengalaman Ansible Lightspeed dengan watsonx Code Assistant dibangun di atas transparansi, kolaborasi, dan pilihan.

Pencocokan sumber konten memberikan visibilitas kepada pengguna terhadap sumber, penulis, dan potensi lisensi yang digunakan untuk melatih data rekomendasi konten, sehingga kontributor dapat dikenali dengan baik untuk pekerjaan mereka dan tim dapat mempercayai lebih banyak konten.

Baca Juga:Penting! Cek Cairan Rem Kendaraan Sebelum Digunakan Saat BerliburWestern Sydney University Buat Superkomputer Canggih Berskala Otak Manusia?

“AI dan otomatisasi TI telah mempercepat inovasi secara dramatis di seluruh industri, tetapi masih banyak peluang yang belum dimanfaatkan dalam teknologi untuk dieksploitasi,” Kata Olson.

Wakil presiden manajemen produk untuk IBM watsonx Code Assistant, mengatakan pratinjau teknologi Ansible Lightspeed dengan IBM watsonx Code Assistant memberi kami gambaran sekilas tentang kemungkinan yang mungkin terjadi saat Anda menggabungkan AI khusus domain dengan otomatisasi TI.

Red Hat Ansible Lightspeed adalah Ansible yang kini tersedia secara umum di Layanan Berlangganan Platform Otomasi.

IBM watsonx Code Assistant dapat dibeli secara terpisah. Perluasan kemampuan untuk melatih model khusus khusus untuk organisasi Anda akan tersedia akhir tahun ini.

0 Komentar